x

Hasil PMGC Super Weekend Day 1: Bigetron 5 Besar, Aerowolf Hampir Chicken

Sabtu, 28 November 2020 08:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil laga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Super Weekend hari pertama, Jumat (27/11/20), yang diikuti dua tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Setelah mengemas hasil gemilang di babak League Play, skuat Bigetron RA dan Aerowolf Limax kembali unjuk gigi di babak Super Weekend. Namun, hasilnya belum maksimal.

Ronde pertama di Erangel, Aerowolf harus tumbang di posisi ke-10, sementara Bigetron bisa bertahan di tiga besar. Ronde kedua, map tampaknya masih belum berpihak pada Aerowolf yang lantas tersisih di posisi ke-15.

Kedua tim asal Indonesia juga dipulangkan dengan cepat di ronde ketiga hingga ronde keempat. Namun, skuat Aerowolf Limax bisa membalaskan dendam dan hampir meraih Chicken Dinner di ronde kelima.\

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil akhir tersebut, Bigetron Red Aliens yang mengoleksi 38 total point bisa bertengger di posisi kelima leaderboard, sementara Aerowolf Limax ada di posisi ke-13 dari 16 tim, dengan torehan 26 poin.

Meski demikian, hari ini, Sabtu (28/11/20), masih ada gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Super Weekend, dan tentu harus dimaksimalkan oleh Bigetron RA maupun Aerowolf Limax untuk meraih poin.

Saksikan perjuangan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, mulai pukul 18.00 WIB, live dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

PUBG MobileGenflix AerowolfBigetronPUBG Mobile Global Championship 2020

Berita Terkini