x

Cristiano Ronaldo Mabar Free Fire Bareng Joe Taslim, Kok Bisa?

Jumat, 11 Desember 2020 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Cristiano Ronaldo jadi karakter baru game eSports Free Fire, Chrono.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, main bareng (mabar) game eSports Free Fire dengan aktor kenamaan Tanah Air, Joe Taslim. Kok bisa?

Rupanya, Garena Free Fire baru saja merilis Cristiano Ronaldo sebagai global brand ambassador terbaru, yang menandai salah satu kolaborasi terbesar di industri game.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kolaborasi ini, sama seperti Joe Taslim yang hadir sebagai Jota, sedangkan Ronaldo juga akan hadir dalam game Free Fire sebagai karakter Chrono.

"Rasanya luar biasa, bukan hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire, melainkan juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini," ungkap Cristiano Ronaldo.

"Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation: Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya," tambah pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Dalam video yang sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta orang dan menduduki peringkat ketujuh Trending YouTube (dicapai dalam waktu 24 jam pertama), diceritakan bahwa Joe Taslim sedang mabar dengan Ronaldo.

Keduanya nampak frustrasi karena selalu kalah dan tidak mendapat Booyah, hingga akhirnya Cristiano Ronaldo menghubungi pihak Garena dan meminta untuk mulai menjalankan misi spesial Operation: Chrono.

Baca Juga
Baca Juga

Operation: Chrono membuka akses terhadap karakter baru, yaitu Chrono. Dengan bermain menggunakan karakter ini, mereka berdua berharap bisa memenangkan permainan.

Misi Operation Chrono akan dimulai pada Minggu (13/12/20) pukul 13.00 WIB. Tonton acara pembukaan spesialnya melalui in-game, atau juga bisa menonton rekap acaranya di akun resmi Facebook Free Fire.

Cristiano RonaldoJoe TaslimeSportsFree FireGarenaBerita eSports

Berita Terkini