x

Ditawari Jadi Pro Player Mobile Legends, Begini Reaksi Kevin Sanjaya

Kamis, 24 Desember 2020 15:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM - Selain piawai bermain bulutangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga diam-diam gemar bermain game eSports Mobile Legends. Saat ditawari untuk menjadi pro player, begini reaksi atlet 25 tahun itu.

Fakta tersebut terungkap saat Kevin Sanjaya berkunjung ke kediaman Vidi Aldiano dan membuat konten Youtube. Rupanya, Vidi mengenal Kevin Sanjaya karena kerap main bareng (mabar) game Mobile Legends.

Bahkan, Vidi Aldiano mengakui jika ia tidak tahu Kevin Sanjaya adalah atlet bulutangkis terbaik dunia. Musisi 30 tahun itu sempat mengira jika Kevin adalah seorang atlet eSports karena sangat jago main game.

Baca Juga
Baca Juga

"Gue tuh jago support, dia (Kevin) itu core, Ling jago, Lesley. Dia jago banget menurut gue, rankingnya lebih tinggi dari gue, dia sudah mythical glory," ungkap Vidi Aldiano.

Tak tanggung-tanggung, Vidi Aldiano juga bertanya pada Kevin Sanjaya, apakah ia punya keinginan untuk hijrah menjadi pro player jika gajinya lebih tinggi. Namun, pasangan Marcus Gideon itu menolak.

"Jangan dong, di badminton aja, tetap jadi atlet badminton. Nggak bisa gue jadi atlet eSports, belum sejago itu soalnya, kalau sama pro player gue dibego-begoin doang," ungkap Kevin Sanjaya sembari tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah membuat konten berupa permainan cerdas cermat, Kevin Sanjaya lantas unggul dari Vidi Aldiano dalam pengetahuan umum di bidang olahraga, bahkan selera musik. Alhasil, ia pun mendapat hadiah dari Vidi.

"Gue dapat Diamond Mobile Legends, 100 ribu Diamonds nih, gue borong skin nanti" tuntas Kevin Sanjaya.

Selanjutnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali menjajal turnamen bulutangkis Thailand Open 2020 pada 12-17 Januari mendatang, sebelum melangkah ke agenda Olimpiade Tokyo 2021 di bulan Juli nanti.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideoneSportsMobile LegendsBerita eSportsVidi AldianoThailand Open 2021

Berita Terkini