x

Sempat Dikabarkan Positif Covid-19, Apa Kabar Ahmad 'Maungzy' Alter Ego?

Jumat, 1 Januari 2021 19:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Salah satu roster tim Alter Ego (AE), Ahmad Abdurrahman alias Maungzy, sempat dikabarkan positif virus Corona (Covid-19) dan batal bermain di M2 2021. Lantas, bagaimana kabarnya saat ini?

INDOSPORT.COM - Salah satu roster tim Alter Ego (AE), Ahmad Abdurrahman alias Maungzy, sempat dikabarkan positif virus Corona (Covid-19) dan batal bermain di M2 2021. Lantas, bagaimana kabarnya saat ini?

Skuat Alter Ego bertolak ke Singapura pada hari ini, Jumat (01/01/21), kemudian akan menjalani karantina selama dua pekan. Para pemain baru akan unjuk gigi di panggung M2 mulai 18 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Alter Ego datang dengan skuat yang tidak lengkap. Sang midlaner andalan, Ahmad, tidak ikut serta dalam lawatan ke Singapura akibat terinfeksi virus Covid-19.

Hal itu sempat diumumkan dalam akun Instagram @alteregoesports, kemudian diunggah ulang oleh akun @emak_moba, juga turut dibenarkan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto via media sosial.

"Salah satu pemain MLBB Alter Ego, yaitu Ahmad atau yang biasa dikenal Maungzy positif Covid-19, dengan sangat berat hati Ahmad tidak bisa mengikuti pertandingan di M2 nanti," tertuang dalam unggahan resmi.

Sehingga, posisi Ahmad di M2 nanti akan digantikan oleh pemain Alter Ego lainnya, yaitu William 'Yam' Widjaja. Yam sudah bertolak ke Singapura bersama Celiboy, Caesius, LeoMurphy dan juga Pai.

Meski demikian, peluang Ahmad untuk unjuk gigi di M2 2021 masih terbuka. Jika ia bisa pulih dan dinyatakan negatif dari Covid-19 sebelum babak penyisihan grup dimulai, maka Ahmad masih bisa dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Mohon doanya Guys, kalau Maman (Ahmad) sudah negatif, dia bisa menyusul, ini update gue baru dapat tadi pagi. Stay safe semua," ungkap CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto.

Hanya saja, unggahan tersebut kini sudah diturunkan dari akun Instagram Alter Ego maupun Emak Moba. Belum ada informasi lanjutan terkait kabar Ahmad Abdurrahman dan skuat yang akan berlaga di M2 2021.

eSportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini