x

Batal ke RRQ, BTR KYY Bantah Berlabuh ke EVOS Legend di MPL ID Season 7

Senin, 4 Januari 2021 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, tanker andalan Bigetron Alpha, KYY, dirumorkan akan berlabuh ke RRQ Hoshi. Belakangan, ia juga dikaitkan dengan EVOS Legend di bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 7.

Sempat dikabarkan diminati tim sekelas RRQ Hoshi, namun rupanya posisi tanker sudah diambil alih oleh Psychoo. Walaupun KYY juga piawai bermain di role support, namun ia dikonfirmasi batal bergabung di RRQ.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sebuah sesi live streaming di kanal Delwyn Sukamto, personel Alter Ego, Celiboy lantas mengungkap kemungkinan Hengky 'KYY' Gunawan berlabuh ke EVOS Legend.

"Heh, nggak ada. Jangan aneh-aneh kau ya, nggak ada gue ke sana," ungkap KYY demi membantah rumor ia berlabuh ke EVOS.

Namun, pernyataan itu tidak membuat pro player lainnya merasa puas. Personil Alter Ego asal Pontianak, Ahmad Abdurrahman, mengakui jika KYY pernah menyebut ingin pindah tim di MPL Indonesia Season 7.

"Oh gitu, pantas ditanya nggak mau jawab, ternyata EVOS KYY. Berarti relate nih Koh, soalnya pas ketemu di Pontianak ada yang bilang, kalau MPLI hasilnya nggak maksimal, mau pindah tim. Berarti relate ya, sejalan."

Lagi-lagi, KYY membantah hal tersebut. Pro player asal Kalimantan Barat itu mengakui belum punya keputusan mengenai kontrak bersama Bigetron Alpha di musim depan.

"Nggak ada gue ke sana (EVOS). Kan kalau gue main MPLI hasilnya nggak bagus, baru gue (pergi) Man. Kalau kemarin kan gue nggak main," ungkap KYY pada Ahmad dkk.

Baca Juga
Baca Juga

MPL Indonesia Season 7 diprediksi akan digelar mulai Februari atau Maret 2021 nanti. Sehingga, masih ada waktu bagi KYY untuk berburu tim anyar selama jeda transfer ini.

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsBigetron

Berita Terkini