x

RRQ Lemon Absen di Final M2, Baim Wong: Ini Drama atau Strategi Sih?

Senin, 25 Januari 2021 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi melakukan pertaruhan dengan mencadangkan Lemon dan Alberttt di final lower bracket Mobile Legends World Championship (M2). Begini pandangan selebriti Baim Wong.

Ketika Lemon dan Alberttt menghuni bangku cadangan, RRQ Hoshi memainkan XINNN, Wizzking, Psychoo, R7 dan Vynnn. Hasilnya, mereka ditekuk BREN Esports dan keluar sebagai juara ketiga.

Hal ini tentu memantik rasa kecewa dari fans lantaran sebelumnya wakil Indonesia, Alter Ego, juga takluk dari BREN Esports dan kini menghuni peringkat keempat di M2 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak yang menyesalkan mengapa Lemon harus absen. Padahal, pro player eSports kelahiran Aceh itu merupakan salah satu sidelaner terbaik di dunia, sekaligus pemilik trofi dan gelar terbanyak bersama RRQ Hoshi.

Demikian pula dengan Baim Wong yang juga merupakan salah satu founder tim eSports Geng Kapak (GPX) bersama eks pemain EVOS, Donkey dan Oura. Ketiganya turut mengungkapkan kekecewaan.

"Semua boleh jawab, Lemon nggak main itu, drama atau strategi?" ucap Baim Wong dalam sesi live streaming bersama para eks pro player EVOS Esports, Minggu (24/1/21).

"Gue sudah tahu Lemon nggak main. Tapi emang mereka sepaket, Lemon sama itu (Alberttt), Xinn sama Wizzking," jawab Emperor.

"Kalau Mas Baim merasa ada apa?" sebut Donkey.

"Drama. Aneh sih Lemon nggak main itu," balas Baim Wong.

Dugaan Baim Wong rupanya juga didukung Marsha dan Oura, yang melihat ekspresi para pemain RRQ Hoshi sewaktu masuk ke arena pertandingan. Mereka menyiratkan raut wajah seperti tidak kompak.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada sesuatu, dapur mereka yang nggak bersih," sebut Marsha.

"Gue pikir kayak gitu juga," timpal Oura.

Meski demikian, nasi sudah menjadi bubur. RRQ Hoshi dan Alter Ego toh sudah mengharumkan nama Indonesia dengan menduduki peringkat ketiga dan keempat di Mobile Legends World Championship (M2) 2021.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Baim WongBerita eSportsAlter EgoMobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini