x

Takluk dari BREN Esports di Final M2, RRQ Lemon: Musuhnya Biasa Aja

Senin, 25 Januari 2021 11:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi takluk dari BREN Esports di babak final lower bracket Mobile Legends World Championship (M2) 2021, Minggu (24/01/21). Begini reaksi Muhammad Ikhsan alias Lemon.

RRQ Hoshi melakukan pertaruhan dengan mencadangkan Lemon dan Alberttt, lalu memainkan XINNN, Wizzking, Psychoo, R7 dan Vynnn. Hasilnya, Sang Alien kalah dari wakil andalan Filipina, BREN Esports.

Sesaat setelah takluk dari BREN Esports, para pemain RRQ Hoshi beramai-ramai mengunggah permintaan maaf dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Demikian pula dengan Lemon yang turut mengunggah potret para pemain RRQ di Singapura. Kemudian, ia menulis caption singkat, namun mengundang perhatian.

"Yaudah lah ya," tulis pemilik akun Instagram @ikhsan_lemon tersebut.

Kemudian, balasan mulai berdatangan di kolom komentar Instagram, termasuk dari pegiat eSports lainnya. Namun, salah satu yang paling menyita perhatian yaitu komentar dari Brandon Kentjana alias BKent.

"B aja ya Mon? Wkwk," tulis BKent. Perlu diketahui, 'B aja' merupakan bahasa slang atau singkatan dari 'biasa saja'.

"Musuhnya B aja, cuma kurang hoki," balas Lemon lagi.

Meski demikian, BREN Esports akhirnya mampu menumbangkan Burmese Ghouls di partai final M2 2021, dengan skor sengit 4-3. Dengan demikian, tim Filipina itu dinobatkan sebagai tim Mobile Legends terbaik dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Burmese Ghouls dari Myanmar berada di peringkat kedua, disusul RRQ Hoshi yang keluar sebagai juara ketiga. Sementara wakil Indonesia lainnya, Alter Ego Esports ada di urutan keempat klasemen akhir M2 2021.

Rex Regum Qeon (RRQ)Mobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini