x

Jadwal eFootball Arsenal vs Man United: Pemain Indonesia Cetak Gol Lagi?

Jumat, 29 Januari 2021 13:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Perhelatan eFootball.Pro League 2021 memasuki pekan ketiga. Kali ini akan hadir big match antara tim eSports Arsenal vs Manchester United, Sabtu (30/01/21).

EFootball.Pro League merupakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh sepuluh tim sepak bola Eropa, yang menunjuk sejumlah atlet PES terbaik dunia untuk tampil di nomor coop 3v3.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, musim ini Arsenal diperkuat oleh dua pemain PES berdarah Indonesia - Belanda, yaitu Yos 'Indominator' dan Yan 'Indojawa'. Mereka adalah pemain PES kembar asal Semarang, Jawa Tengah.

Pekan lalu, Indominator mencetak dua gol ke gawang FC Barcelona, demikian pula dengan Indojawa yang turut membukukan satu gol dan satu assist untuk saudara kembarnya, sehingga Arsenal bisa mengemas tiga poin.

Nah, buat kamu penggemar eFootball.Pro atau justru pemain PES, tidak hanya bisa mendukung aksi Indominator dan Indojawa melalui tayangan siaran langsung, namun kamu juga bisa mengikuti Tebak Pemenang. 

Pengguna yang menebak pemenang akan mendapatkan hadiah 300 Poin eFootball. Meskipun tebakanmu meleset, kamu tetap akan mendapatkan 100 Poin eFootball sebagai hadiah karena telah berpartisipasi.

Baca Juga
Baca Juga

Periode Tebak Pemenang sudah dibuka sejak tanggal 25 Januari hingga laga dimulai pada 30 Januari nanti, sementara jadwal dan live streaming Arsenal vs Manchester United akan dihelat mulai pukul 12.00 UTC.

Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti sesi Tebak Pemenang maupun menonton live streaming eFootball.Pro, program ini dapat diakses dengan mengunjungi situs resmi KONAMI berikut. (KLIK DI SINI

Manchester UnitedArsenalPro Evolution SoccereSportsBerita eSportsIndominator

Berita Terkini