x

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Benedetta

Rabu, 17 Februari 2021 08:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Jadi Langganan Ban, Pakai 5 Hero Ini untuk Buat Benedetta Tak Berkutik.

INDOSPORT.COM - Hero gim eSports Mobile Legends bernama Benedetta masih menjadi langganan ban. Inilah lima hero yang bisa dipakai untuk mematikan pergerakannya.

Benedetta merupakan hero role assassin di gim Mobile Legends yang memiliki julukan The Shadow Ranger. Ia kini masih menjadi hantu bagi setiap pemain MLBB karena memiliki kelincahan, immune dan damage tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Di turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) 2021 lalu, Benedetta menjadi rebutan oleh para pemain Mobile Legends profesional dari beberapa negara peserta.

Bahkan pada bulan Januari 2021 lalu, hero tersebut menempati urutan kedua dalam hero top ban di bawah Brody dan mengalahkan Helcurt, Natalia serta Barats.

Meski masih terbilang overpower atau OP, Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends pasti tidak akan membuat hero tanpa memiliki kelemahan.

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum lima hero yang bisa membuat Benedetta tidak berkutik:

Baca Juga
Baca Juga

1. Chou

Chou merupakan hero role fighter yang memiliki banyak kelebihan terutama untuk mengunci pergerakan lawan. Skill satu Chou dapat menghentikan immune skill kedua Benedetta dan ia dapat berbalik menyerangnya dengan skill ketiga.

Meski hero ini terbilang cukup jadul, namun Chou masih punya durabilitas yang tinggi dan burst damage lumayan besar di late game.


1. 2. Brody

Kaja hero dengan role Fighter/Support di Mobile Legends yang mampu membuat Benedetta tidak berkutik.

Sudah jelas hero ini bisa menjadi counter Benedetta. Namun cukuo sulit untuk mendapatkannya bila bermain rank karena selalu menjadi langganan ban.

Brody bukanlah tipe hero lincah tapi dia bisa menundukan Benedetta dengan basic attack, skill satu dan dua. Pemain tinggal membutuhkan timing dan posisi yang tepat saja untuk membunuh Benedetta.

3. Kaja

Hero role fighter/support ini memang sudah tidak masuk ke dalam meta. Namun Kaja memiliki skill ketiga yang mampu mengunci pergerakan Benedetta.

Penikmat gim Mobile Legends tinggal membutuhkan waktu yang tepat agar bisa menggunakan skill ketiga secara efektif. Pastikan Benedetta telah menggunakan skill keduanya terlebih dahulu.

4. Hayabusa

Salah satu hero role assassin paling mematikan ini masih laku hingga season ke-19. Di rank epic hingga Mythic Hayabusa selalu diandalkan menjadi hyper.

Meskipun beberapa kali mendapatkan nerf dari moonton, namun Hayabusa selalu ditakuti ketika memasuki late game. Bila terkena ultimate, Benedetta dipastikan akan tewas dalam duel satu lawan satu di late game.

5. Natalia

Hero role assassin ini juga sering menjadi langganan ban apalagi di rank mythic. Benedetta bakal kesulitan dan tak dapat menggunakan skill-skillnya jika Natalia terlebih dahulu menyerang.

Natalia memiliki damage yang besar di early dan late game. Skill pasifnya Natalia yaitu (Assassin Instinct) mampu membuat Natalia tak terlihat oleh lawan, sehingga ia bebas berkeliaran di sekitar hero lawan.

eSportsTRIVIAFeatureMobile LegendsMobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini