x

Jadwal dan Link Live Streaming Final Day 1 Free Fire Master League S3 Hari Ini

Sabtu, 20 Februari 2021 10:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming babak final turnamen Free Fire Master League Season 3 hari ini, Sabtu (20/02/21).

Pada akhir pekan ini jang turnamen Free Fire Master League Season 3 telah memasuki babak final, di mana Divisi 1 akan digelar pada akhir pekan ini yakni ada 20-21 Februari.

Sementara babak final Divisi 2 sudah terlebh dahulu menggelar babak final pada 17-18 Februari 2021 kemarin, dengan Siren eSports dari Grup A, Bonafide eSports dari Grup B dan NGID ESPORTS dari Group C yang berhasil menjuarai FFML Season 3 Divisi 2.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga tim eSporst tersebut juga berhak lolos ke Divisi 1, serta mereka juga berhasil mendapatkan tiket slot menuju ke Play-Ins FFIM 2021 Spring.

Sementara itu babak final divisi 1 tentunya juga diprediksi akan berlangsung tak kalah menarik. Diketahui puncak klasemen sementara Grup A dihuni oleh ONIC Olympus dengan 105 poin, unggul tipis dari SES Mizu yang mengoleksi 100 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara tahta teratas Grup B dihuni oleh RRQ Hades yang juga meraih 105 poin. Sedangkan DG eSports menjadi pemuncak di Grup C.

EVOS eSports sendiri masih terjungkal di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan capaian 78 poin. Sang Macan harus rela disalip oleh DG Esports dan Island of Gods, sehingga harus bekerja keras di final nanti.


1. Jadwal Final Day 1 Free Fire Master League S3

Final Free Fire Master League Season III.

Tim ONIC Olympus, RRQ Hades, dan DG eSports merupakan tim yang berada di puncak klasemen saat ini, yang tentunya pertandingan Final Day 1 akan berlangsung menarik.

Kira-kira, mampukah ketiga tim ini mempertahankan posisinya di Final nanti? Akankah mereka dapat mengambil slot ke Grand Final FFIM 2021 Spring dan menjadi juara di FFML Season 3 Divisi 1?

Jadwal Final Divisi 1 Free Fire Master League S3 Hari Ini, Sabtu (20/02/21)

Anda bisa menyaksikan Woman Star League Season 2 2021, melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

eSportsFree FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsFree Fire Master LeagueRRQ Hades

Berita Terkini