x

Waduh! Mantan Kapten PUBGM Bigetron Esports Kena Begal di Serpong

Sabtu, 20 Februari 2021 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap kini menimpa salah satu pegiat eSports nasional, Robby Mahardika alias Natic. Mantan pemain Bigetron Esports itu kena begal di daerah Serpong, Kamis (18/02/21).

Robby alias Natic mengirimkan potret luka di beberapa bagian kaki dan tangannya, serta jam tangan yang rusak akibat tergerus aspal, lalu diunggah dalam akun Instagram PUBG Mobile non-ofisial @rbjesportstainment.

Tidak diketahui berapa total kerugian yang menimpa Natic dalam aksi pembegalan itu. Pihaknya saat ini masih tutup mulut perihal kronologis, dan belum diketahui apakah ia menyerahkan insiden ini ke pihak berwajib.

Konon, daerah Serpong yang menjadi titik aksi pembegalan Natic, memang dikenal cukup rawan dengan aksi kriminalitas. Daerah ini tak terlalu jauh dari Depok yang juga sempat marak dengan aktivitas begal.

"Minta doanya ya," tulis Natic singkat, dan enggan memberikan komentar lainnya di Instastory akun Instagram @robbymhrdks.


1. Sekils Robby Mahardika

Bigetron Esports

Sedikit mengulas sosok Robby Mahardika alias Natic. Ia merupakan mantan kapten tim PUBG Mobile Bigetron Esports dan berada satu tim dengan Zuxxy, Luxxy, serta Ryzen.

Kala itu, Bigetron Esports bermain dominan dan berhasil mempertahankan poin teratas, hingga keluar sebagai juara PINC 2018. Natic dkk lantas melaju ke turnamen International pertama di PUBG Mobile, yaitu PMSC 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Robby 'Natic' Mahardika mengharumkan nama Indonesia di Dubai, saat membawa Bigetron Esports bertengger di peringkat ke-9 dari 19 tim PUBGM terbaik di seluruh dunia.

Bersama Bigetron Esports, Natic juga sangat mendominasi saat membela Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO), bahkan menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara sepanjang 2019.

Natic juga merupakan seorang pro player legendaris dari game first person shot lain, yaitu Crisis Action, dan juga menjabat ban kapten dari tim yang bernama Proclaz.

Kala itu, Natic mengukir pengalaman dan prestasi di kancah International pada game Crisis Action. Ia turut mengikuti ajang Rules of Survival (ROS) World Championship.

eSportsPUBG MobileIndonesia Esport Association (IESPA)Berita eSportsBigetron

Berita Terkini