x

Profil Tim MPL Indonesia Season 7: Alter Ego Masih Andalkan Skuat Juara

Rabu, 24 Februari 2021 16:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Alter Ego. Tidak ada pemain yang keluar atau pun masuk pada musim ini, sehingga peluang tim Alter Ego untuk meraih tahta juara semakin besar.

MPL Indonesia season 7 akan menggelar kick off pada 26 Februari 2021, masih dengan format turnamen online. Tak dapat disangkal jika Alter Ego merupakan salah satu calon kuat juara MPL musim ini.

Alter Ego masih mengandalkan skuat musim lalu, yaitu Celiboy, Udil, Ahmad, LeoMurphy, dan PAI sebagai pemain inti, serta Yam dan Caesius di bangku cadangan, didukung oleh NasiUduk sebagai pelatih berpengalaman.

Dengan roster tersebut, Alter Ego hampir saja merengkuh trofi juara MPL Indonesia Season 6, andai mereka tidak takluk dari RRQ Hoshi pada partai grand final best of 5.

Baca Juga
Baca Juga

Alter Ego berhasil membalaskan dendam dan menjuarai kompetisi di level Asia Tenggara, yaitu MPL Invitational. Udil Cs keluar sebagai juara usai menaklukkan BREN Esports, wakil terkuat dari Filipina.


1. Percaya Diri

Line Up Tim RRQ untuk MPL S7.

Kemudian, Alter Ego bersama RRQ Hoshi menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021 di Singapura. Hasilnya, meski tanpa Ahmad, Alter Ego bisa menempati posisi keempat.

Maka, hal ini semakin menambah percaya diri para pemain Alter Ego jelang kickoff MPL Indonesia Season 7. Para pemain memang sudah memiliki chemistry sejak musim lalu, sehingga optimistis bisa keluar sebagai juara.

Namun, Alter Ego mendapat batu sandungan di pekan awal MPL Indonesia Season 7. Udil dkk harus menghadapi sang jawara musim lalu dan peringkat ketiga di M2, yaitu RRQ Hoshi pada Sabtu (27/02/21).

Kemudian, Alter Ego akan melawan Geek Fam ID pada Minggu (28/02/21). Seluruh laga MPL ID Season 7 dapat disaksikan via live streaming di YouTube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsIndonesia Esport Association (IESPA)Rex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoMPL InvitationalMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini