x

Detik-detik Kickoff MPL ID Season 7, EVOS Luminaire Negatif Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kick-off kompetisi eSport Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah di depan mata. Setelah sempat terpapar virus Corona, EVOS Luminaire akhirnya kini dinyatakan negatif.

Sebagaimana diketahui, turnamen MPL Indonesia Season 7 akan digelar mulai Jumat (26/02/21). EVOS Legends sudah dijadwalkan tampil pada Sabtu.

Nahas, EVOS Luminaire sempat mengaku terpapar Covid-19 satu pekan sebelum kickoff, dan harus menjalani karantina mandiri. Ada kemungkinan jika ia harus absen dan digantikan oleh EVOS Rexxy.

"Kayaknya kalau gue positif ya sudah, MPL season ini kayaknya skip lagi. Tergantung Rexxy, karena gue kan saingan. Kalau gue sudah ngasih ilmu tapi mainnya masih nggak bener, ya sudah," jelas Luminaire.

Baca Juga
Baca Juga

Luminaire absen selama satu musim di MPL ID Season 6. Bahkan, kala itu EVOS Legends terseok-seok sehingga gagal merengkuh trofi juara untuk melaju ke M2 World Championship 2021.

Beruntung, tak butuh waktu lama, pemilik nama lengkap Ihsan Besari Kusudana itu sudah dinyatakan negatif Covid-19 pada Rabu (24/02/21). Ia mengunggah hasil test SWAB di akun @ihsanbesarik.

"Alhamdulillah," tulis Luminaire di samping hasil test SWAB yang bertuliskan negatif.


1. Siap Berlaga di Laga Awal

Tim EVOS Legends.

Dengan hasil ini, diprediksi Luminaire siap membela EVOS Legend pada laga awal MPL Indonesia Season 7. Namun, ada pula kemungkinan Joshua 'LJ' Darmansyah yang bakal absen karena masalah kesehatan.

Entah bagaimana line up EVOS Legend di pekan awal MPL Indonesia Season 7, apakah Luminaire dan LJ akan bermain, atau justru ini merupakan panggung bagi Antimage, Wannn, Rekt, Rexxy, Clover, dan Darkness.

Baca Juga
Baca Juga

Teka-teki ini akan terungkap dalam laga perdana EVOS Legend kontra Bigetron Alpha, Sabtu (27/02/21), dan kemudian Sang Macan Biru bakal menjajal kemampuan Aura Fire pada Minggu (28/02/21).

Saksikan perjuangan Luminaire bersama EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7, mulai 26 Februari 202, secara live streaming dari YouTube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 7EVOS LegendIhsan 'Luminaire' Besari

Berita Terkini