x

Hasil MPL ID Season 7: Coba Tiru Alter Ego, Aura Fire Malah Dilumat Onic

Jumat, 5 Maret 2021 19:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Logo ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan ONIC Esport vs Aura Fire pada pekan kedua hari pertama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (05/03/21).

Baru menjalani satu pertandingan di pekan pertama, ONIC Esports dan Aura Fire meraih hasil berbeda. Dan Jum’at (05/03/21) kedua tim bertemu. ONIC bertekad meraih poin penuh agar tetap terlibat di persaingan papan atas, sementara Aura masih berjuang untuk mendapatkan poin pertamanya.

Berikut ulasan jalannya pertandingan eSports MPL Indonesia Season 7 pekan kedua hari pertama, antara ONIC Esport vs Aura Fire.

Baca Juga
Baca Juga

Di game pertama, ONIC Esport tampil dengan draftpicks meyakinkan. Sanz yang berperan menjadi jungler menggunakan Yi Sun Sin disupport oleh  Drian dengan Kaguranya dan Chou dari Kiboy.

Sementara itu di sidelane Onic eSport mengandalkan mobilitas Benedetta yang digunakan oleh CW dan sustainibilitas Balmondnya Butss. Dengan pola ini kedua sidelane tampak kokoh hingga akhir pertandingan.

Di sisi Aura Fire, High yang didapuk sebagai core tak mampu berbuat banyak dengan Claudenya. Sepanjang pertandingan High tak bisa mendapatkan satupun kill dan ter-take off sebanyak lima kali.

Baca Juga
Baca Juga

Qeira, Vaanstrong, Vanss, dan God1va tak mampu berbuat banyak untuk mengamankan pergerakan dari High serta menjaga turet tetap berdiri. Hanya dengan waktu 10 menit 54 detik perlawanan Aura Fire harus berakhir. 1-0 untuk ONIC eSport.

ONIC eSport menang dengan 19 kill dan Aura Fire hanya mendapat empat kill. Di game pertama kali ini Drian yang menggunakan Kagura menjadi MVP setelah mencatatkan enam kill dan tujuh assist tanpa sekalipun mati.


1. Aura Fire Coba Tiru Alter Ego

Tim Aura Fire yang akan berlaga pada MPL Indonesia Season 7.

Pada game yang kedua, Aura Fire mencoba menggunakan Johnson dan berharap bisa mendapatkan hasil maksimal seperti yang diraih oleh Alter Ego pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan di sisi Onic eSport mengandalkan Roger, Mathilda, Selena, Alice, dan Bellerick. 

Pertandingan di game kedua ini sempat berjalan seru karena Aura Fire tampil mendominasi di early game. Namun Onic eSport yang disiplin mengejar perolehan gold berhasil membalikan keadaan hingga pada menit ke-19 Sanz dkk mengakhiri permainan.

Hasil ini membuat ONIC bertengger di posisi dua bersama Bigetron Alpha yang sama-sama mengamankan dua kemenangan di bawah Alter Ego yang tampil sempurna tanpa kekalahan. Di sisi lain, Aura Fire tenggelam di dasar klasemen bersama Geek Fam dan Genflix Aerowolf.

ONIC EsportsAlter EgoAura FireMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini