x

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Minggu Ke-3 Hari Ke-3: EVOS Tak Terbendung

Rabu, 10 Maret 2021 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Development League atau MDL Indonesia Season 3 Minggu ketiga hari ketiga, Rabu (10/3/2021).

EVOS Icon kembali menunjukan kualitasnya sebagai tim unggulan di babak reguler MDL Indonesia Season 3 ini. Mereka baru saja melumat Aura Esports dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil itu membuat EVOS Icon semakin tidak terbendung di puncak klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Kemudian ada laga yang tidak kalah seru antara Victim Esports melawan XCN West Bandits. Dalam laga itu, Victim sukses memperoleh kemenangan dua game langsung.

Hasil itu membuat Victim Esports yang berada di posisi tiga klasemen memberikan ancaman kepada Siren Esports yang bertengger di urutan kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu di pertandingan penutup hari ini, Alter Ego X secara mengejutkan mampu dikalahkan oleh Dewa United Esports. Sebagai tim pendatang baru, Dewa United sukses menang dengan skor 2-1.

MDL Indonesia Season 3 merupakan turnamen eSports Mobile Legends kasta kedua setelah MPL Indonesia. Masih banyak laga-laga seru lainnya karena semua tim sedang berjuang memperebutkan tiket lolos ke babak play-off.


1. Rekap Hasil Pertandingan MDL Indonesia Season 3 Pada Rabu (10/3/2021):

Rekap Hasil Pertandingan MDL Indonesia Season 3 Pada Rabu (10/3/2021).

Aura Esports (0) vs (2) EVOS Icon

Victim Esports (2) vs (0) XCN West Bandits

Geek Fam Jr (2) vs (1) Genflix Aerowoolf

Alter Ego X (1) vs (2) Dewa United Esports.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsAlter EgoGeek Fam IDMobile Legends Development League (MDL) IndonesiaDewa United FC

Berita Terkini