x

Hasil MPL ID Season 7: Bigetron Gagal, Alter Ego Tunjukan Mental Juara

Sabtu, 13 Maret 2021 16:15 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Alter Ego berhasil mengamankan kemenangan penting dalam lanjutan ajang eSports Mobile Legends, MPL ID Season 7 atas Bigetron Alpha.

Game Pertama

Pada game pertama, Bigetron Alpha yang mendapat kesempatan first pick langsung mengamankan Jawhead untuk Renbo, Jawhead untuk Dreams, Eudora untuk Kyy, Yu Zhong untuk Rippo dan Claude untuk Branz.

Sementara itu, Alter Ego memilih untuk menggunakan hero-hero seperti Yi Shun Shin untuk Celiboy, Lunox untuk Udil, Paquito untuk Leomurphy, Esmeralda untuk Pai dan Lapu-lapu untuk Ahmad. Pertarungan langsung berlangsung sengit sejak awal.

Baca Juga
Baca Juga

Di mana pertukaran kill terjadi hingga membuat skor sempat imbang 3-3. Namun memasuki mid game, Alter Ego berhasil mulai melakukan kill lebih banyak sehingga meninggalkan Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha yang melakukan kesalahan di mid game jadi harus tertinggal sampai 8-14, sebaliknya itu menjadi keuntungan bagi Alter Ego. Branz sempat membuat Bigetron Alpha memperpanjang nafas setelah berhasil membunuh lord.

Sayang, momentum Bigetron Alpha untuk bangkit langsung dihancurkan Alter Ego yang langsung menekan lagi. Tanpa menunggu lord, Alter Ego begitu unggul jumlah pemain langsung bergerak berusaha menyudahi game pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Bigetron Alpha berusaha sekuat mungkin untuk menahan laju Alter Ego tapi pada akhirnya game pertama berhasil diamankan oleh AE. Dalam tempo 16 menit, Alter Ego menang 24-12 atas Bigetron dengan Udil tampil sebagai man of the match.


1. Game Kedua

Tim Alter Ego yang akan berlaga pada MPL Indonesia Season 7.

Pada game kedua, Alter Ego yang first pick langsung mengamankan Pharsa untuk Ahmad, Esmeralda untuk Pai, Chou untuk Leomurphy, Lunox untuk Udil dan Claude untuk Celiboy.

Sedangkan Bigetron mengambil Yi Shun Shin untuk Branz, Paquito untuk Rippo, Yvee untuk Kyy, Akai untuk Dreams dan Wan-wan untuk Renbo. Dengan komposisi hero seperti itu, di luar dugaan, Bigetron berhasil langsung menekan habis Alter Ego.

Tidak tanggung-tanggung hingga memasuki mid game, Bigetron berhasil menang telak 9-3 atas Alter Ego. Namun mental juara Alter Ego kembali terlihat dengan mereka pelan-pelan berhasil bangkit.

Alter Ego pun mulai menyeimbangkan pertandingan dengan skor hanya 9-11 saja dari Bigetron. Hebatnya Alter Ego, meski mereka kalah dari segi jumlah kill, tapi gold yang mereka dapatkan jauh lebih banyak karena turret yang dihancurkan lebih banyak.

Pada akhirnya meski skor dari kill sama-sama 13, tapi Alter Ego kembali memenangkan game kedua atas Bigetron dalam waktu 21 menit. Kemenangan 2-0 ini seakan menunjukan kalau sekali lagi mental juara Alter Ego terlihat dan misi Bigetron untuk memecahkan rekor AE gagal.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsBerita eSportsBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini