x

Hasil MPL ID Season 7: Evos Perkasa, Alter Ego Telan Kekalahan Perdana

Sabtu, 20 Maret 2021 18:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-4 antara Evos Legends vs Alter Ego, Sabtu (20/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi laga penutup di pekan ke-4 hari kedua MPL ID Season 7 ini, Evos akan menghadapi Alter Ego yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas BTR, Sabtu (13/3/21).

Alter Ego sendiri tercatat belum pernah mengalami kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini, Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara Evos harus mengalami kekalahan sebanyak 2 kali pada laga sebelumnya. Mereka diketahui kalah 1-2 atas BTR, Sabtu (27/2/21) dan kekalahan atas Geek dengan skor 2-1, Sabtu (6/3/21).

Laga penutup pekan ke-4 hari kedua MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian Alter Ego untuk tetap bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk Evos, laga ini menjadi penting mengingat mereka memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.

Selain itu, Evos juga berambisi untuk bisa menodai catatan clean sheets Alter Ego yang belum pernah terkalahkan sejak MPL ID Season 7 ini dilangsungkan.

 

1. Evos Legends Perkasa!

Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-4 antara Evos Legends vs Alter Ego, Sabtu (20/3/21).

Game 1

Game 1 dimulai dengan Alter Ego yang tampil menyakinkan. Mereka berulang kali mampu memberikan tekanan pada Evos Legends yang seakan belum panas di awal pertandingan.

Namun bak mesin diesel, Evos Legends yang telat panas mulai memberikan perlawanan yang membahayakan. Perlawanan yang mengancam win rate 100 persen milik Alter Ego.

Alter Ego akhirnya gagal meraih kemenangan setelah penampilan galak yang ditunjukkan oleh Evos Legends. Antimage dkk berhasil memenangkan game pertama ini dengan skor kill 18-18 dalam game berdurasi 12 menit 38 detik.

Kekalahan Alter Ego di game 1 ini juga membuat catatan rekor mereka ternoda. Win rate milik mereka tak lagi 100 persen.

Dalam game 1 ini, FERXIIC dari Evos Legends berhasil dinobatkan sebagai man of the match. Hal yang wajar mengingat dirinya berkontribusi besar untuk menggondol kemenangan dari Alter Ego.

Game 2

Di Game 2, Evos seakan ingin langsung memenangkan pertandingan ini dalam 2 game. Antimage dkk tampil galak sejak menit pertama game digulirkan.

Alter Ego bermain selayaknya bot. Mereka bahkan sempat wiped out dan nyaris dikalahkan oleh Evos Legends dalam waktu kurang dari 10 menit.

Evos Legends tampil superior. Mereka bahkan 2 kali membuat Alter Ego wiped out. Skor kill yang tercatat hingga menit ke-10 pun sangatlah timpang.

Dewi fortuna tampaknya kali ini tidak berpihak pada Alter Ego. Mereka harus menyerah dan tunduk pada Evos Legends yang tampil perkasa di pertandingan kali ini.

Evos Legends berhasil menuntaskan pertandingan pekan ke-4 hari kedua ini dengan 2 game langsung. Kemenangan yang membuat catatan tak terkalahkan Alter Ego tercoreng.

Kemenangan Evos Legends ini berhasil membuat posisi mereka di tabel klasemen MPL ID Season 7 semakin membaik dan membuka kans untuk mengkudeta Alter Ego di puncak klasemen.

Daftar susunan Roster Evos Legends vs Alter Ego:

Evos Legends:

Luminaire

Antimage

Clover

FERXIIC

R E K T

Alter Ego:

Leomurphy

Celiboy

Ahmad

Pai

Udil

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsAlter EgoMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini