x

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final Free Fire Indonesia Masters Hari Ini

Minggu, 21 Maret 2021 09:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring hari ini, Minggu (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring hari ini, Minggu (21/03/21). Siapa yang akan keluar sebagai tim eSports FF terbaik di Indonesia?

Babak Grand Finals adalah puncak dari gelaran turnamen FFIM 2021 Spring yang menggelar kick-off sejak awal Februari lalu. Setelah melalui Open Qualifiers dan Play-Ins, terpilih 12 tim terbaik yang melaju di hari ini.

FFIM 2021 Spring memperebutkan hadiah utama sebesar Rp350 juta. Runner-up akan menerima Rp175 juta, dan runner-up kedua memgantongi hadiah Rp80 juta. Peringkat 4 dan 5 akan diganjar Rp60 juta dan Rp30 juta.

Baca Juga
Baca Juga

Tahun lalu, ONIC Olympus keluar sebagai juara FFIM 2020. Kemudian, menyusul RRQ Hades dan EVOS Esports bersama-sama membela nama Indonesia di kompetisi internasional, Free Fire Continental Series.

Kali ini, baik ONIC Olympus, RRQ Hades dan EVOS Esports sama-sama melaju ke babak final, ditunggu oleh tim terbaik lainnya yang sama-sama merebutkan peringkat teratas. Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Baca Juga
Baca Juga

Grand Finals FFIM 2021 Spring diikuti oleh 12 tim eSports terdiri dari top 6 Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1 lalu, dan top 6 dari fase Play-Ins berikut ini:


1. Link Live Streaming

Free Fire Indonesia Masters 2021.

ONIC Esports
SES Mizu
RedBull Rebellion
RRQ Hades
Island of Gods
DG Esports
EVOS Esports
First Raiders
Aura Esports
Dranix Esports
Siren Esports
NGid Esports


Babak Grand Finals dengan mode Battle Royale akan digelar dengan format enam ronde di map Bermuda, Kalahari, Purgatory, Bermuda, Kalahari, dan Purgatory lagi. Laga akan digelar mulai pukul 12.00 WIB hari ini.

Jalannya pertandingan Grand Finals Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring dapat ditonton secara live streaming melalui YouTube dan Facebook Free Fire Esports ID, atau dengan klik link berikut ini.

LINK 1
LINK 2
 

eSportsLive StreamingFree FireBerita eSportsFree Fire Indonesia Masters (FFIM)

Berita Terkini