x

Rekap Hasil dan Klsemen MDL Indonesia Season 3: Siren Tempel Ketat EVOS

Senin, 22 Maret 2021 23:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 pada Senin (22/3/2021).

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 telah memasuki Minggu keempat. Empat pertandingan telah selesai tersaji pada Senin (22/3), di mana juara season lalu yakni Siren Esports baru saja membuktikan kualitasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Siren Esports mampu melumat tim pendatang baru yaitu Dewa United Esports dengan skor 2-0. Padahal komposisi roster Dewa United Esports diperkuat oleh beberapa pemain yang season lalu memperkuat Siren Esports.

Kemenangan dua game langsung membuat Siren Esports menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara MDL Indonesia Season 3, EVOS Icon, dengan perolehan poin yang sama.

Sementara itu, di laga lainnya ONIC Prodigy baru saja mendulang kemenangan 2-0 atas XCN West Bandits. Raihan positif itu membuka peluang mereka untuk mendapatkan tiket lolos ke babak play-off.

Kemudian, laga hari ini juga ada partai yang tidak kalah seru antara Kings Esports melawan Red Bull Rebellion. Red Bull Rebellion mampu membuktikan kualitas dengan mendulang kemenangan dua game langsung.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat Red Bull Rebellion sukses menggusur RRQ Sena dari posisi keempat klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan koleksi enam poin.

Turnamen kasta kedua setelah MPL Indonesia Season 7 yakni MDL Indonesia Season 3 masih akan menyajikan laga-laga seru lainnya. Tim-tim yang berada di peringkat terbaik berhak mendapatkan tiket ke babak play-off.


1. Rekap Hasil dan Klasemen MDL Indonesia Season 3

Rekap Hasil dan Klasemen MDL Indonesia Season 3 pada Senin (22/3/2021).

Rekap hasil pertandingan, Senin (22/3/2021):

XCN West Bandits (0) vs (2) ONIC Prodigy

Genflix Aerowolf (2) vs (0) Bigetron Bravo

Kings Esports (0) vs (2) Red Bull Rebellion

Siren Esports (2) vs (0) Dewa United Esports.

Klasemen sementara MDL Indonesia Season 3:

Hasil PertandinganKlasemenMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsMobile Legends Development League (MDL) IndonesiaDewa United FC

Berita Terkini