x

Ulang Tahun, PAI Alter Ego Konfirmasi Positif Terpapar Virus Corona?

Sabtu, 27 Maret 2021 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM - Rafly Alvareza Sudrajat alias PAI selaku pemegang role assasin/marksman Alter Ego berulang tahun pada Sabtu (27/3/21). Namun, ia harus merayakan hari penting ini dengan isolasi mandiri.

Pasalnya, PAI dikonfirmasi positif terpapar virus corona. Hal ini sudah diumumkan oleh akun Instagram resmi Alter Ego, sehingga membuat mereka isolasi di Gaming House (GH) dan tak bisa tampil di stage MPL ID Season 7.

"Untuk MPL S7 babak regular season week kelima, tim Alter Ego akan bermain secara online di Gaming House karena adanya salah satu player Alter Ego yang positif Covid-19," tertulis dalam akun Instagram Alter Ego.

Meski tak secara langsung menyebutkan siapa, salah satu pemain Alter Ego yang pernah terpapar Covid-19 pada Januari lalu, Ahmad, sempat menyebutkan jika PAI akan menyusul dirinya.

"Ini kamar sepi banget. Ini (PAI) juga mau jadi alumni (Covid-19)," ungkap AE Ahmad.

"Otw alumni, ngakak lol," balas PAI lagi.

Selain itu, caster MPL Indonesia, Ranger Emas juga meminta doa dari penggemar Mobile Legends agar PAI segera pulih dan bisa kembali ke panggung MPL Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini dari PAI-nya tetap ikut bertanding di ruangan yang berbeda. Sudah dipantau dengan CCTV dari MPL ID karena dia sudah melakukan isolasi mandiri demi kesehatan juga, biar tidak menular dengan yang lain," cetusnya.

Ya, PAI masih ikut serta dalam pertandingan Alter Ego vs Geek Fam ID, Jumat (26/3/21). Hasilnya, skuat besutan NasiUduk berhasil menang 2-0 atas lawannya tersebut.


1. Kudeta ONIC

Tim Alter Ego yang akan berlaga pada MPL Indonesia Season 7.

PAI diprediksi masih akan tampil di hari ulang tahunnya, Sabtu (27/3/21) ketika Alter Ego menghadapi tim Genflix Aerowolf di pekan kelima MPL ID Season 7.

Setelah menjadi pemuncak klasemen di tiga pekan awal MPL Indonesia Season 7, namun Alter Ego harus tumbang dari EVOS Legend dan ONIC Esports di pekan keempat lalu.

Hari ini, Alter Ego harus meraih poin penuh dari Genflix Aerowolf jika ingin mengudeta posisi ONIC Esports di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7.

Baca Juga
Baca Juga

Dukung PAI dan Alter Ego di MPL Indonesia Season 7, dan saksikan sesi live streaming melalui kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.

InstagrameSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini