x

Hasil MPL ID Season 7: Tampil Disiplin, RRQ Bikin ONIC Tak Berkutik

Minggu, 28 Maret 2021 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara RRQ vs ONIC, Minggu (28/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi laga penutup di pekan ke-5 MPL ID Season 7 ini, RRQ akan menghadapi ONIC yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Aura, Sabtu (27/3/21).

ONIC sendiri tercatat baru mengalami 1 kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini. Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara RRQ harus mengalami kekalahan sebanyak 4 kali pada laga sebelumnya. Mereka juga diketahui sempat kalah 2-0 kala bertemu ONIC di minggu ke-2, Sabtu (6/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Laga penutup pekan ke-5 MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian ONIC untuk bisa mempertahankan puncak klasemen sementara yang saat ini masih mereka kuasai.

Untuk RRQ, laga ini menjadi penting mengingat mereka juga memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.


1. ONIC Dibikin Keok RRQ

Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara RRQ vs ONIC, Minggu (28/3/21).

Game 1

Game 1 dimulai dengan RRQ yang tampil menyakinkan. Mereka mampu memberikan tekanan pada ONIC yang seakan belum panas di awal pertandingan.

ONIC pontang-panting kebingungan dalam melakukan rotasi karena gempuran terus-menerus tanpa henti yang dilakukan oleh RRQ.

RRQ akhirnya menyudahi perlawanan ONIC lewat perjalanan yang tampak sangat mudah. Anak-anak RRQ berhasil mengubur mimpi sang pemuncak klasemen sementara dalam game berdurasi 17 menit 47 dan skor kill telak 19-2.

Game 2

RRQ seakan ingin langsung memenangkan pertandingan ini dalam 2 game. Mereka tampil galak sejak menit pertama game 2 digulirkan.

Di sisi lain, ONIC juga mencoba untuk memperpanjang pertandingan ke game 3. Mereka tampil hati-hati dan mencoba untuk mencuri kelengahan anak-anak RRQ.

Namun dewi fortuna tampaknya kali ini tidak berpihak pada ONIC. Mereka harus menyerah dan tunduk pada RRQ yang tampil sangat disiplin pada game kali ini.

RRQ menyelesaikan game 2 dengan durasi 23 menit 12 detik dan skor kill 10-13. Alhasil, mereka merampungkan pertandingan penutup di pekan ke-5 ini dengan skor 2-0.

Daftar susunan roster RRQ vs ONIC:

RRQ:

Psychoo

R7

Skylar

Alberttt

Vynnn

ONIC:

Butssss

CW

Kiboy

S A N Z

Drian

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini