x

Makin Lengkap, Kini Indosport.com Hadirkan Layanan Top-up Game dari UniPin

Selasa, 6 April 2021 19:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Indosport.com bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up.

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu media olahraga daring terkemuka, Indosport.com kini bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up melalui situsnya.

Layanan ini sudah dapat diakses sejak tanggal 6 April 2021.Dengan kerja sama ini, para pembaca setia Indosport.com yang juga gamer dapat mengikuti berita terbaru sekaligus mengisi ulang game favorit mereka dari satu laman situs saja.

Kerja sama ini sejalan dengan visi dan ambisi Indosport.com yang ingin turut serta dalam membantu memajukan olahraga Tanah Air, utamanya melalui eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Didorong juga dengan tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses top-up di mana saja, Indosport.com pun memutuskan menggandeng UniPin.

Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang top-up game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Kesamaan segmentasi dalam industri digital menjadi awal baik bagi kerja sama di antara keduanya. Didukung dengan ekosistem eSports yang semakin berkembang pesat, Indosport.com dan UniPin melihat peluang kerja sama ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audience satu sama lain,

“Kami melihat bahwa Indosport memiliki beberapa kesamaan dengan UniPin, baik dari segi industri maupun segmentasi. Kemitraan ini merupakan terobosan kami untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi Ang, CEO UniPin.


1. Game dan Konten Hiburan

Indosport.com bekerja sama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up.

Poin penting yang diberikan oleh UniPin dalam menjamin keamanan, kenyamanan, serta kecepatan respons terhadap penggunanya selama beberapa tahun merupakan poin-poin penting bagi Indosport.com.

“Kami berharap kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan dan juga memperluas layanan bagi para pembaca kami”, jelas Jimmy Kurniawan, COO Indosport.com.

Layanan UniPin sudah dapat diakses melalui halaman utama situs Indosport.com. Pilihan top-up yang tersedia khusus menyajikan game-game paling populer hingga platform game seperti Steam Wallet.

Tidak terbatas pada game saja, opsi konten hiburan digital seperti Spotify, Itunes, dan sebagainya juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Tentang UniPin

UniPin (Universal Pin) adalah platform penyedia layanan top-up online games dan produk digital yang terkemuka dan terpercaya, dengan lebih dari 7 juta pengguna aktif di 35+ negara di dunia.

Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credit) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game.

Hal ini sejalan dengan moto perusahaan UniPin “One for All, All for One”. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://corp.unipin.com

Tentang Indosport.com

Indosport adalah portal berita yang menyuguhkan berita olahraga nasional dan internasional secara lengkap dan terpercaya. indosport.com/tentang-kami

GamerseSportsBerita OlahragaBerita eSports

Berita Terkini