x

EVOS Funi, Gamers Cantik yang Taklukkan Hati Pemain ONIC hingga RRQ Hoshi

Kamis, 8 April 2021 11:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Industri Mobile Legends di Indonesia makin berkembang, tidak hanya merangkul pemain laki-laki saja, tapi gamers wanita kini juga mulai mendapat panggung.

Tak dapat dipungkiri, selain jago main game Mobile Legends, para pemain ladies ini juga menarik perhatian penggemar karena punya paras yang cantik dan attitude yang baik.

Salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki basis fans terbanyak adalah Fanny Cynthia alias EVOS Funi. Saat ini ia sudah mengantongi 767 ribu followers Instagram, dan 278 ribu subscribers di kanal Youtube.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai pro player yang cantik dan santun, EVOS Funi menjadi primadona di kalangan laki-laki dan kerap dikabarkan tengah dekat dengan pro player Mobile Legends lainnya, mulai dari ONIC Esports hingga RRQ Hoshi.

Lantas, siapa saja sosok yang pernah takluk dengan pesona EVOS Funi?

1. ONIC Drian

Adriand Larsen Wong alias ONIC Drian tak lain merupakan mantan kekasih EVOS Funi. Bahkan, Drian adalah sosok yang pertama kali mengenalkan Funi pada game Mobile Legends dan terjun menjadi pro player.

"Aku jadi pro player kayaknya faktor Drian sih, soalnya dari dulu aku nggak kepikiran mau masuk eSports sama sekali. Gara-gara main sama dia, baru ngerti item-item, cara roaming, farming segala macam," jelas Funi.

Seiring waktu, Funi pun direkrut menjadi pro player EVOS Ladies, dan berhasil menjuarai kompetisi FGL Minor Series Season 1 dan Woman Star League (WSL) Season 2 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, kisah cinta EVOS Funi dan ONIC Drian yang terjalin sejak 2018 harus kandas di pertengahan tahun 2020 lalu. Saat ini, Funi mulai dikabarkan dekat dengan sejumlah pro player Mobile Legends lainnya. Benarkah?


1. 2. EVOS Pendragon

Evos Funi.

Nama kedua yang muncul setelah EVOS Funi putus dari ONIC Drian, tak lain adalah sosok Sebastian Arthur alias EVOS Pendragon.

Gosip ini pertama kali beredar saat EVOS Funi nampak akrab dengan Pendragon dan mengajaknya live streaming bareng. Usut punya usut, ternyata mereka sudah kenal sejak sebelum Pendragon masuk EVOS.

Namun, saat menjadi bintang tamu dalam segmen Empetalk, Funi menjelaskan jika ia dan Pendragon hanya rekan bermain, tidak pernah menjalin hubungan khusus seperti rumor yang beredar di kalangan fans.

"Soal Pendragon itu tuh anak-anak EVOS sendiri yang bikin rumor, padahal aku nggak ada chat sama Pendragon sama sekali loh," ungkap Fanny Cynthia alias EVOS Funi.

3. RRQ Alberttt

Bersamaan dengan rumor EVOS Funi dan Pendragon, ada rumor lain yang berkembang jika mahasiswi Universitas Surabaya itu juga dekat dengan pemain muda andalan RRQ Hoshi, yaitu Albert Nielsen Iskandar.

RRQ Alberttt kerap bermain Mobile Legends bareng EVOS Funi dan juga membuat sesi live streaming. Di mata para fans, Alberttt bersikap sangat lembut di depan Funi, dan akhirnya ia disebut budak cinta alias bucin.

Namun saat dikonfirmasi, EVOS Funi lagi-lagi mengaku jika Albert hanya teman mabarnya. Namun, gosip mereka terus menjadi sorotan karena pemain asal Bali itu memang tengah naik daun bersama RRQ Hoshi di MPL ID.

"Kalau aku sama Albert tuh sudah kenal dari tahun lalu, sering mabar juga. Ya mungkin kami disorot karena Albert lagi naik-naiknya di RRQ, tapi nggak ada (hubungan pacaran)," tuntas EVOS Funi.
 

Berita TransferBerita eSportsEVOS LegendEVOS Funi

Berita Terkini