x

Hasil MPL ID Season 7: Bigetron Alpha Perkasa, Alter Ego Dibungkam 2-0

Jumat, 9 April 2021 17:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Hail MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs Bigetron Alpha.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha di pekan ketujuh ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (09/04/21).

Meski pada pertemuan pertama, Bigetron Alpha takluk dari Alter Ego, namun kini KYY dan kawan-kawan berhasil membalaskan dendamnya, lalu membungkam tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Alter Ego memang tidak turun dengan skuat terbaiknya. LeoMurphy absen dan digantikan oleh Caesius. Beruntung, PAI yang sempat absen pekan lalu kini sudah bergabung lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Buat kamu yang penasaran jalannya laga MPL Indonesia Season 7 antara Alter Ego vs Bigetron Alpha, berikut ulasan selengkapnya.


1. Jalannya Pertandingan

Bigetron RA berhasil mengalahkan Alter Ego di pekan ketujuh MPL ID 7.

Game 1

Bigetron Alpha membuat Alter Ego tidak bisa memainkan hero nyaman mereka. Apalagi tanpa LeoMurphy, tempo pertandingan jadi turun dan tidak ada pergerakan ke depan.

Hal ini berbanding terbalik dengan Bigetron Alpha yang bisa bergerak bebas karena KYY menggunakan Selena. Sepuluh menit awal, tim Robot Merah unggul 8-4 atas Alter Ego.

Branz menjadi penguasa jungle dan selalu mengamankan Turtle, termasuk tiga Lord yang hadir di Land of Dawn juga berhasil didapatkan Bigetron Alpha tanpa hambatan.

Namun, salut buat Alter Ego yang tetap bisa menahan gempuran tim lawan meski sudah tak memiliki inhibitor turet, bahkan Celiboy bisa mem-pick off Branz dan KYY sekaligus.

Meski demikian, kemenangan berpihak pada Bigetron Alpha yang unggul sejak early game dengan skor cukup telak 22-12. Skuat Alter Ego bisa ditaklukkan dalam waktu 23 menit.

Baca Juga
Baca Juga

Game 2

Memasuki game kedua, Alter Ego sedikit melakukan perubahan dengan Udil yang mengandalkan Lunox sebagai hero nyaman, namun secara mengejutkan, BTR Renbo bisa mendapatkan counter alaminya, yaitu Gord.

Bigetron Alpha makin perkasa saat berhasil mengamankan seluruh buff, meski Turtlenya bisa dicuri oleh Lancelot milik Celiboy. Kedua tim tidak mau mengalah dan selalu bergerak.

Sedikit saja kesalahan dari Ahmad, Bigetron Alpha sudah siaga membungkamnya. Maka, hingga sepuluh menit jalannya laga, Alter Ego sama sekali tidak dibiarkan meraih kill.

Benar saja, Bigetron Alpha sudah menembus base milik Alter Ego dan memaksa seluruh pemain wiped out. Skor akhir 13-1 berhasil diraih Branz dkk dalam waktu 10 menit saja.

Setelah ini bakal ada pertarungan Geek Fam ID vs Aura Fire, bisa disaksikan secara live streaming di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini