x

Hasil MPL ID Season 7: Menang 2-0, RRQ Hoshi Putus Rekor Genflix Aerowolf

Minggu, 11 April 2021 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan antara dua tim kuat, Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi di laga pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7 yang berlangsung pada Minggu (11/4/21) sore.

Sebagaimana diketahui, Genflix Aerowolf merupakan tim kuda hitam yang sukses menjegal tim papan atas, sebut saja EVOS Legend, Alter Ego, ONIC Esports, termasuk juga RRQ Hoshi di putaran pertama lalu.

Namun dalam pertemuan hari ini, RRQ Hoshi yang baru saja menaklukkan Alter Ego di hari sebelumnya, belum mau kalah dan akhirnya bisa membalaskan dendam. Raja dari Segala Raja menang 2-0 atas tim Genflix Aerowolf.

Baca Juga
Baca Juga

Buat kamu yang penasaran jalannya laga MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi, berikut ulasan lengkapnya.

Game 1

Genflix Aerowolf yang mendapatkan first pick mengamankan empat hero magical damage sekaligus, Watt tampil dengan Kagura, didukung Fredoqt dengan Rafaela.

Sementara RRQ Hoshi tampil perkasa ketika Alberttt mengandalkan Granger, didukung oleh Vynnn yang kini mengandalkan Hylos. Tak lupa, Chang'e milik Skylar juga dominan.

RRQ Hoshi pun berhasil menguasai early game dan memimpin di pima menit awal. Alberttt juga bisa mencatatkan double kill, membuat ia percaya diri untuk menyerang.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi perebutan Lord, Genflix Aerowolf sempat mem-pickoff R7, namun Lord jatuh ke tangan RRQ Hoshi. Skuat Serigala hanya menyisakan inhibitor turret di menit ke-11.

Saat Lord kedua sudah hadir, entah kenapa Genflix Aerowolf bergerak terlalu ke depan. Alhasil, seluruh pemain bisa dihabisi oleh RRQ Hoshi, dan langsung saja Sang Raja merubuhkan altar dari rivalnya tersebut.

RRQ Hoshi memenangkan laga atas Genflix Aerowolf dengan skor 17-6, dalam waktu 14 menit saja. Awal yang baik bagi tim besutan Acil untuk bisa memenangkan game kedua.


1. Game 2

RRQ Hoshi.

Memasuki game kedua, RRQ Hoshi tidak banyak melakukan perubahan dan masih mengandalkan duet combo dari Granger, Paquito dan Hylos. Namun, mereka tidak bisa lagi tampil menekan di early game.

Pasalnya, Genflix Aerowolf kembali dengan hero nyaman masing-masing, ada Bane milik Watt dan Benedetta andalan Bottle. Hanya Rinazmi yang nampak sulit memainkan Chou hingga selalu menjadi bulan-bulanan lawan.

Benar saja, Rinazmi selalu terculik atau telat pulang ke base, membuatnya berkali-kali menjadi santapan RRQ, dan turtle harus diserahkan kepada Alberttt dkk. Bahkan, Sang Raja bisa merubuhkan top inhibitor turret di menit ke-8.

Tiga menit berselang, RRQ Hoshi mendapat bantuan dari Lord. Semakin mudah bagi tim untuk masuk ke pertahanan Aerowolf. Mega kill dari Psychoo menutup upaya mereka.

Baca Juga
Baca Juga

RRQ Hoshi berhasil memenangi game kedua atas Genflix Aerowolf dengan skor 14-4 dalam waktu 12 menit saja. Tambahan poin membuat Sang Raja melaju ke puncak klasemen sementara MPL ID Season 7.

Jangan lupa, setelah ini ada pertarungan panas dua tim papan atas, ONIC Esports vs EVOS Legend. Saksikan sesi live streaming yang tayang di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini