x

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Week 8: EVOS vs RRQ, Jam Tayang Berubah

Rabu, 14 April 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports MPL Indonesia Season 7 memasuki laga pekan kedelapan atau pekan terakhir, 16-18 April 2021. Ada perubahan jam tayang di bulan Ramadan pada matchweek terakhir ini.

Laga hari pertama akan dibuka oleh Alter Ego vs Aura Fire. Seharusnya bisa menjadi pemicu buat Celiboy dkk. setelah sebelumnya terus meraih kekalahan karena Aura sudah dipastikan tidak lolos ke fase playoff.

Kemudian, ONIC Esports berpeluang untuk menyalip RRQ Hoshi di puncak klasemen, karena mereka bakal bertemu Geek Fam ID yang notabene juga merupakan tim papan bawah, dan terancam gagal ke playoff.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki hari kedua, EVOS Legend akan menantang Bigetron Alpha. Di atas kertas, Macan Putih lebih diunggulkan, sementara Robot Merah memang belum konsisten sepanjang MPL Indonesia Season 7.

Lalu, Aura Fire yang belum pernah mendapat kemenangan, pekan ini akan menghadapi Genflix Aerowolf. Inilah momentum bagi Clay dkk di Aerowolf untuk meraih poin dan memastikan tim lolos ke babak playoff. 

Agenda ditutup oleh derby dua tim kuat, Alter Ego vs ONIC Esports. Laga ini bakal jadi ujian buat Udil cs. karena Alter Ego meraih loose streak di beberapa pekan terakhir, termasuk kalah dari tim Landak.

Hari ketiga akan diwarnai laga Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID. Posisi kedua tim sama-sama tak aman di papan bawah, tapi Sang Serigala sedikit diuntungkan sebagai tim yang pernah menjegal EVOS hingga RRQ.


1. El Clasico

EVOS Legends.

Nah, Derby El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi juga akan digelar sebagai match penutup MPL Indonesia Season 7. Seperti diketahui, Macan Putih mendominasi di putaran awal dan menaklukkan Sang Raja.

Hasil tersebut tentu memantik kebangkitan Sang Raja, dan kali ini mereka bertengger di puncak klasemen, bersiap untuk membalas dendam pada EVOS Legend. Lalu, apakah Lemon juga akan tampil di laga penutup ini?

Baca Juga
Baca Juga

Berikut  jadwal lengkap MPL Indonesia Season 7 pekan kedelapan:

Jumat, 16 April 2021

15.30 WIB Alter Ego vs Aura Fire
18.50 WIB ONIC Esports vs Geek Fam ID

Sabtu, 17 April 2021

12.30 WIB EVOS Legend vs Bigetron Alpha
15.30 WIB Aura Fire vs Genflix Aerowolf
18.50 WIB ONIC Esports vs Alter Ego

Minggu, 18 April 2021

15.30 WIB Genflix Aerowolf vs Geek Fam ID
18.50 WIB EVOS Legend vs RRQ Hoshi

Terlihat jika ada perubahan jam tayang di pekan terakhir MPL Indonesia Season 7 ini, untuk menyesuaikan dengan aktivitas ibadah puasa Ramadan. So, jangan sampai kamu ketinggalan menyaksikan laga pekan ini.

Dukung tim favoritmu di MPL Indonesia Season 7, dan saksikan sesi live streaming pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, tayang di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoAura FireMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini