x

Daftar Pemain Bigetron Alpha yang Bakal Mewakili Indonesia di MSC 2021: Tanpa Branz

Sabtu, 15 Mei 2021 22:38 WIB
Editor: Coro Mountana
Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus atau Branz.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar pemain atau roster Bigetron Alpha atau BTR yang bakal mewakili Indonesia di MSC 2021 di mana Branz absen.

Turnamen eSports Mobile Legends paling bergengsi di Asia Tenggara akhirnya kembali diselenggarakan. Yaitu MSC 2021 yang akan menjadi edisi keempat.

Indonesia sendiri mendapatkan kehormatan untuk mengirimkan 2 wakilnya ke ajang MSC 2021. 2 tim tersebut adalah juara MPL ID Season 7 dan finalis MPL ID Season 7.

Baca Juga
Baca Juga

Siapa lagi kalau bukan EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Masyarakat Indonesia pun berharap banyak pada dua tim ini agar bisa berbicara banyak dan jadi juara MSC 2021.

Untuk Bigetron Alpha sendiri, melalui situs resmi MSC, sudah mengirimkan daftar pemain atau roster yang akan diturunkan. Ada 6 roster yang akan dimainkan yaitu Kyy, Maxx, Matt, Rippo, Dreams, dan Renbo.

Baca Juga
Baca Juga

Dari daftar itu, tidak ada nama Branz yang sebenarnya merupakan ujung tombak tim BTR. Namun gara-gara kasus desahan kontroversial sebagai akibat lupa mematikan mic, membuat Branz harus dicoret Bigetron di ajang MSC 2021.


1. Pencapaian Tim Indonesia di MSC

Onic Esports MSC 2019. Foto: kumparan

Meski tidak ada Branz, Bigetron diprediksi masih bisa tetap menggigit karena pemain lain memiliki kemampuan tak kalah hebat. Sebut saja Renbo yang bisa multi role hingga si kembar Matt dan Maxxx.

Pencapaian tim Indonesia di ajang MSC sendiri cukup membanggakan di mana, kita berhasil mendapat satu gelar di edisi ketiga tahun 2019. Ketika itu EVOS Legends sukses mengalahkan Louvre eSports di babak final.

Beban tentu harus ditanggung oleh EVOS dan Bigetron yang harus memertahankan gelar MSC agar tetap di Indonesia. Terutama Bigetron Alpha, meski tanpa Branz, tapi mereka tetap optimis bisa juara MSC 2021 demi nama Indonesia.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsBigetronMobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022EVOS Legend

Berita Terkini