x

Meta Terbaru Mobile Legends, Combo Haram Hero Bane dan Faramis

Sabtu, 29 Mei 2021 04:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Ada meta terbaru di game eSports Mobile Legends yakni combo haram hero Bane dan Faramis yang mampu membuat lawan pusing tujuh keliling.

INDOSPORT.COM - Ada meta terbaru di game eSports Mobile Legends yakni combo haram hero Bane dan Faramis yang mampu membuat lawan pusing tujuh keliling.

Meta combo haram hero Bane dan Faramis sedang menjadi percincangan hangat di jagat media sosial khususnya di Tiktok. Ternyata meta ini pertama kali muncul di turnamen Mobile Legends, MPL Filipina Season 7.

Baca Juga
Baca Juga

Para pro player Mobile Legends asal Filipina memang terkenal berani bereksperimen di level kompetitif. Tidak heran jika banyak para penggemar game Mobile Legends yang meniru meta yang mereka buat.

Sebelumnya, mereka membuat meta yang bernama 'Diggie Feeder' yang masih sering dipakai hingga saat ini. Kemudian beberapa waktu lalu ada meta bernama 'Nice One Baby'. 

Baca Juga
Baca Juga

Kemampuan utama meta Bane-Faramis yaitu bisa melakukan push turret lawan dengan sangat cepat. Taktik ini memaksa musuh untuk tertahan di satu lane demi menghentikan pergerakan Bane-Faramis.

Namun meta ini bakal bekerja secara maksimal bila kalian melakukan mabar (main bareng) bersama teman agar memiliki kerja sama dan kemistri yang baik.


1. Cara Melakukan Combo:

Cara Melakukan Combo Bane-Faramis.

Hero Bane baru saja mendapatkan revamp oleh Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends. Dalam revamp tersebut, Bane mengalami peningkatan damage physical pada pasif Shark Bite, skill satu Crab Claw Cannon dan ultimate Deadly Catch.

Dengan kemampuan tersebut, Bane menjadi salah satu hero terkuat untuk menghancurkan tutret lawan. Sementata itu, Faramis bukanlah hero yang punya kemampuan untuk menghancurkan turret dengan cepat.

Namun kemampuan utama ada di skill ultimatenya yang mampu menghidupkan rekan satu tim yang sudah mati di Land Of Down. Dengan gabungan Bane-Faramis, mereka bakal berkolaborasi untuk menghancurkan turret lawan bahkan tanpa mengandalkan minion.

Saat Bane mati terkena damage dari turret, Faramis bakal menghidupkan kembali dalam beberapa detik. Hal itu harus dimanfaatkan dengan baik untuk terus melancarkan serangan pada turret lawan.

eSportsMobile LegendsMoonton

Berita Terkini