x

Duh! 4 Pemain RRQ Mika Positif Covid-19, Jadwal WSL Season 3 Ditunda

Jumat, 2 Juli 2021 08:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat pemain RRQ Mika dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini turut berimbas pada jadwal turnamen Woman Star League (WSL) Season 3 yang harus ditunda.

Kabar kurang sedap menimpa tim eSports RRQ Mika, tim Mobile Legends Ladies yang baru dibentuk oleh manajemen. Empat dari lima pro player andalan mereka terpapar virus corona, sehingga membuat seluruh pemain harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pun empat pemain tersebut ialah Vivi, Ash, Quinnie, dan Lelepinkan. Sementara satu pemain lain, GioGoi, dikonfirmasi negatif Covid-19, tapi ia tetap diharuskan menjalani isolasi.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung melalui akun Instagram resmi Team RRQ, yang menjelaskan secara singkat mengapa jadwal WSL pekan ini harus dimundurkan.

"Terkait dengan kondisi dari RRQ Mika, maka match WSL Season 3 untuk regular season bagi RRQ Mika di-reschedule minggu depan," tertuang dalam laman resmi Team RRQ.

Demikian pula dengan para pemain RRQ Mika yang turut memberikan update kondisi mereka melalui media sosial Instagram.

"Unexpected, Day 1. Stay safe semuanya," ungkap RRQ Vivi sembari melampirkan potretnya tengah menjalani karantina mandiri dan memakai masker medis.

"Update day 6 ya Guys, sudah nggak bisa mencium dan makan sudah nggak ada rasa," tulis Sienny Phangestien alias RRQ Quinnie.


1. Resep Khusus

Logo Mobile Legends

Di sisi lain, RRQ GioGoi memberikan resep yang membuat tubuhnya tetap fit dan tak terpapar virus corona, yaitu dengan memakan rebusan bawang putih dan minum air jahe.

"Saya nggak bilang makan jahe dan makan bawang bikin anti Covid, hanya saja tubuh kita jadi lebih kuat dan sehat. Kalian tetap harus vaksin ya, stay safe semua dan tetap patuhi prokes," ujar GioGoi.

Baca Juga
Baca Juga

Kasus yang menimpa RRQ Mika sekaligus mengingatkan kita agar tetap menerapkan protokol kesehatan, guna meminimalisir penyebaran virus corona di Tanah Air.

InstagrameSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsVirus Corona

Berita Terkini