x

Bursa Transfer MPL Season 8: Rasy ke Alter Ego, Begini Nasib Alberttt di RRQ

Selasa, 6 Juli 2021 14:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain eSports Mobile Legends jelang kickoff MPL Indonesia Season 8 semakin memanas. Ini kabar terbaru ONIC Rasy dan RRQ Alberttt.

Rasy Arga Wisista yang baru saja didepak ONIC Esports, kali ini resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar di kubu Alter Ego.

Rasy seakan menyusul langkah Udil Surbakti, eks pemain ONIC Esports yang sebelumnya juga hijrah ke Alter Ego jelang MPL Season 6.

Baca Juga
Baca Juga

Makanya, Rasy mengaku merasa aneh saat ia yang sebelumnya menjadi rival Udil ketika match ONIC Esports vs Alter Ego, namun kini ia justru berseragam hitam putih khas AE.

"Anda merasa aneh? Sama, saya juga," ungkap Rasy melalui unggahan di akun Instagram @rasyaargaa, Senin (06/07).

"Dan jersey baru, semangat baru, let's go," tambah pro player 20 tahun tersebut.


1. Bertahan di RRQ Hoshi

Albert Nielsen Iskandar bertahan di tim RRQ Hoshi Hoshi.

Sementara itu, pemain Mobile Legends asal Bali, Albert Nielsen Iskandar akhirnya bisa dipastikan bertahan di skuat RRQ Hoshi.

RRQ Alberttt yang juga mendapat julukan sebagai Baby Alien, memang menjadi ujung tombak tim dalam dua musim terakhir, meski ia menjalani debutnya saat berusia 16 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan prestasi membawa RRQ Hoshi juara MPL Indonesia Season 6 dan juara ketiga di ajang kelas dunia, M2 2021, maka tak ada alasan bagi manajemen untuk melepasnya.

Alberttt kini menjadi pemain pertama yang dipastikan kembali memperkuat RRQ Hoshi. Sementara itu, belum diketahui nasib pemain lainnya, seperti Lemon, Xinn, Vynnn, R7, dll.

Bursa transfer pemain masih akan dibuka di sepanjang bulan Juli 2021. Sementara untuk kickoff MPL Indonesia Season 8 diprediksi akan digelar mulai Agustus mendatang.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini