x

RRQ Hoshi Tambah Jumlah Pemain di MPL Indonesia Season 8, Siapa Saja Mereka?

Rabu, 14 Juli 2021 06:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM - Tim eSports Mobile Legends Indonesia yaitu RRQ Hoshi baru saja mengumumkan Skylar menjadi pemain terakhir untuk MPL Indonesia Season 8.

Sebelum Skylar, lima roster telah diumumkan RRQ Hoshi untuk menghadapi MPL Indonesia Season 8 yaitu Alberttt (Jungler), Clayyy (Support), Psychoo0 (Tank/Support), R7 (Offlaner), dan Liam (Tank).

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, dalam unggahan video di chanel Youtube RRQ pada Selasa (13/07/21) kemarin, Skylar batak menjadi pemain terakhir.

CEO RRQ Andrian Pauline atau akrab sebagai Pak AP akhirnya menambah jumlah roster menjadi sembilan. Itu berarti, masih ada tiga roster lagi yang akan segera diumumkan oleh tim berjulukan Raja dari Segala Raja tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Sabar, sabar, sabar, tahan emosi! HP saya juga udah dua hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya, banyak yang nanyain line-up RRQ Hoshi," ujar Pak AP.

"Daripada HP saya meledak, ya udah deh, saya tambahin aja yah jumlah pemainnya," ucapnya menambahkan.

Video unggahan dari tim raksasa eSports Mobile Legends Indonesia itu mendapatkan sambutan positif dari banyak penggemar. Bahkan sejak berita ini terbit, video tersebut sudah menempati trending ke-34 di Youtube.


1. Tebakan Netizen Soal Tiga Roster Terakhir RRQ Hoshi

Tebakan Netizen Soal Tiga Roster Terakhir RRQ Hoshi.

Setelah mengenalkan enam roster, RRQ Hoshi sebentar lagi bakal mengumumkan tiga roster terakhir untuk MPL Indonesia Season 8. Di kolom komentar unggahan video terbaru Youtube RRQ, banyak netizen yang sudah menebak-nebak.

Kebanyakan dari mereka meyakini kalau tiga slot kosong bakal diisi oleh Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn, Muhammad Ikhsan alias Lemon dan Calvin alias Vyn.

"Adi Yoga: Wkwkw jadi 9, kalau ini sih dah pasti xinn, lemon, vyn,"

"Andro Walangitan: Ini yg gw suka dari dulu di rrq, PENUH KEJUTAN,"

"CLUB MIX: Prank wkwkw jadi 9..... Vyn,lemon,xin... Semoga bener tebakan saya," tulis beberapa netizen.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 8

Berita Terkini