x

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8, El Clasico di Minggu ke-3

Selasa, 10 Agustus 2021 16:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 8, El Clasico di Minggu ke-3.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap turnamen eSports Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia Season 8. Duel bertajuk El Clasico akan tersaji di Minggu ke-3.

Sama seperti season sebelumnya, di turnamen MPL Indonesia Season 8 kali ini akan diikuti oleh delapan peserta.. Akan tetapi ada satu tim pendatang baru bernama Rebellion Genflix.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Rebellion Genflix merupakan hasil akuisisi dari tim MPL Season 7 lalu yakni Genflix Aerowolf yang mengalami masalah finansial.

Sementara itu, EVOS Legends sebagai jawara MPL season lalu tentu akan berusaha keras mempertahankan gelar juara. Perjuangan Antimage dkk tidak akan mudah karena adanya tim kuat seperti RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC Eports hingga Bigetron Alpha.

Berikut INDOSPORT telah merangkum jadwal lengkap babak reguler season turnamen MPL Indonesia Season 8 dari Minggu pertama hingga ke delapan:

Baca Juga
Baca Juga
Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-1

- Minggu ke-1 digelar pada 13-15 Agustus 2021:

Duel antara runner up season lalu yakni Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix akan menjadi pertandingan pembuka MPL Indonesia Season 8.

Tim berjulukan raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi juga akan bertanding pada hari pertama melawan Geek Fam. Kemudian pada hari terakhir Minggu pertama, para penggemar akan dimanjakan dengan big match antara Bigetron Alpha vs EVOS Legends


1. Jadwal Minggu Ke-2 Hingga 5

Jadwal Minggu Ke-2 Hingga 5.
Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-2

- Minggu ke-2 digelar pada 20-22 Agustus 2021:

Pada Minggu kedua, banyak pertandingan seru bakal tersaji. RRQ Hoshi akan bersua dua lawan tangguh yaitu ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

Di MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi tidak akan diperkuat oleh Lemon yang dijukuli sang Alien. Namun permainan RRQ patut dinantikan karena mereka bermaterikan sejumlah roster baru.

Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-3

- Minggu ke-3 digelar pada 27-30 Agustus 2021

Turnamen pada minggu ketiga ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu para fans. Hal itu karena akan tersajinya duel antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Pertandingan bertajuk El Clasico itu selalu menjadi favorit para penggemar karena kedua tim merupakan rival sengit sejak MPL Indonesia Season 1.

Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-4

- Minggu ke-4 digelar pada 3-5 September 2021

Di paruh babak reguler season, para penggemar game eSsports Mobile Legends masih tetap dimanjakan dengan beberapa laga menarik.

Kali ini, sang juara bertahan akan bersua Alter Ego. Tak hanya itu, duel antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha juga akan menjadi sajian menarik.

Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-5

- Minggu ke-5 digelar pada 10-12 September 2021:

Pada hari pertama putaran kedua, RRQ Hoshi akan menjalani dua kali pertandingan berat pada pekan kelima. Setelah bersua runner up season lalu yakni Bigetron Alpha, mereka akan berhadapan dengan ONIC Esports di hari terakhir.


2. Jadwal Minggu ke-6 Hingga 8

Jadwal Minggu ke-6 Hingga 8.
Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-6

- Minggu ke-6 digelar pada 17-19 September 2021:

Minggu keenam biasanya menjadi pekan krusial bagi seluruh tim karena mereka berebut kemenangan demi bisa lolos ke babak payoff. Duel kedua di season ini antara Alter Ego vs EVOS Legends akan kembali menjadi sajian seru.

Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-7

- Minggu ke-7 digelar pada 24-26 September 2021:

Ada empat pertandingan seru di pekan ketujuh MPL Indonesia Season 8. Di hari pertama, Alter Ego akan menantang Bigetron ALpha.

Kemudian di hari kedua, Bigetron Alpha akan bersua ONIC Esports dan dilanjut RRQ Hoshi vs Alter Ego. Kemudian di hari terakhir, EVOS Legends akan bertemu mantan tim Antimage yakni ONIC Esports.

Jadwal MPL Season 8 Minggu ke-8

- Minggu k-8 digelar pada 1-3 Oktober 2021:

Pada pekan terakhir babak reguler season, para penggemar akan dihibur lagi dengan duel bertajuk El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Sebelum bersua RRQ Hoshi, EVOS Legends harus menjalani pertarungan berat di hari pertama pekan terakhir dengan melawan Bigeron Alpha.

Jadwal PertandinganMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBigetronAlter EgoEVOS LegendMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini