x

Resmi! EVOS Funi dan Winda 'Earl' Ucap Salam Perpisahan, Bakal Pindah ke GPX?

Jumat, 20 Agustus 2021 11:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Fanny Cynthia alias Funi, dan Winda Lunardi alias Earl, resmi keluar dari skuat EVOS Mobile Legends Ladies per tanggal 19 Agustus 2021.

Keduanya langsung mengucapkan salam perpisahan, sesaat setelah media official EVOS Esports merilis ucapan 'farewell' dan mengunggah video mereka di akun Youtube.

Pada video berdurasi 34 menit itu, nampak hangatnya kebersamaan skuat EVOS Lynx, sebutan untuk tim Ladies MLBB, dan raut sedih pemain saat ditinggal Funi dan Earl.

Baca Juga
Baca Juga

Hengkangnya Winda 'Earl' mungkin bukan sebuah kejutan, lantaran sejak EVOS Lynx gagal menjuarai Woman Star League Season 3 lalu, ia memang ingin rehat dari pro scene.

"Aku dari turnamen sebelum WSL ini juga sudah lost feeling competitive, tapi aku mau give the best terakhir kalinya buat anak-anak EVOS Lynx, karena mereka membutuhkanku," ungkap Winda 'Earl' melalui Instastory.

Namun, kejutan justru datang dari Funi, sang pemain tank dan support andalan, dan kini ia menyatakan hengkang dari tim EVOS Ladies, diiringi rumor bakal pindah ke tim lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Maaf ya buat semua yang kecewa dengan keputusanku, dan makasih banyak buat yang masih support aku. Jujur, aku pribadi masih pengen ngerasain kompetitif, dan semoga kalian bisa terima keputusanku ya," ujar Funi.

"Maaf ya buat yang mikir aku pengkhianat atau gimana, nggak ada niatan sama sekali kayak gitu. Aku sendiri mikirnya EVOS bakal jadi tim pertama dan terakhirku, tapi ternyata kedepannya nggak ada yang tahu," lanjutnya.


1. Bergabung Tim Lain?

Winda Lunardi, atlet eSports cantik di tim EVOS.

Pernyataan ini mengindikasikan jika Funi tidak akan berhenti bermain Mobile Legends dan berkompetisi secara profesional. Ia akan tetap bermain di pro scene, tetapi di tim lain.

Sejumlah fans menyebutkan nama Geng Kapak atau GPX sebagai pelabuhan barunya. Namun, baik Funi ataupun Geng Kapak, saat ini belum memberikan pernyataan resmi.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsWinda LunardiEVOS Funi

Berita Terkini