x

Selamat! Persita Tangerang Juara IFeL Invitational Series, Kado HUT ke-68

Rabu, 1 September 2021 08:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Persita Tangerang keluar sebagai juara kompetisi IFeL Invitational Series.

INDOSPORT.COM - Selamat! Persita Tangerang keluar sebagai juara kompetisi IFeL Invitational Series, Selasa (31/08/21) malam. Gelar ini menjadi kado HUT Persita ke-68.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2, yang memainkan game Pro Evolution Soccer.

Adapun Duo Pendekar yang kini membela Persita ialah Elul Wibowo, pemain PES asli Tangerang, bersama Rommy Hadiwijaya, pemain berpengalaman dari Banjarmasin.

Baca Juga
Baca Juga

Duet keduanya membawa Persita Tangerang sukses melibas RANS Cilegon FC di babak final upper bracket, dan melaju ke babak grand final IFeL Invitational dengan mulus.

Di sisi lain, Badut Esports yang dikomando oleh Akbar Paudie dan Sakti Aulia Sulistyo juga berhasil mengandaskan perlawanan dari salah satu tim unggulan, Zeus Gaming.


1. Kado Ulang Tahun untuk Persita

Persita Tangerang keluar sebagai juara kompetisi IFeL Invitational Series.

Dengan demikian, Badut Esports lolos ke final lower bracket, sementara Zeus Gaming yang diperkuat oleh Rizky Faidan dan Elga Cahya Putra harus puas di posisi keempat.

Badut Esports pun bersua RANS Cilegon FC. Namun, pengalaman tentu berbicara banyak. RANS yang diwakili oleh dua pemain muda, Ryan Tama dan Ferry Gumilang harus takluk.

Alhasil, Badut Esports melaju ke babak grand final dan bersua Persita Tangerang. Elul dan Rommy yang sudah di atas angin, akhirnya memastikan kemenangan untuk Persita.

Trofi juara ini menjadi persembahan Elul dan Rommy untuk ulang tahun Persita Tangerang yang ke-68 pada 9 September mendatang.

Kemenangan ini juga membuat Elul Wibowo dinobatkan sebagai salah satu pemain PES terbaik Indonesia, setelah sebelumnya ia menjuarai PES World League 1v1 2021.

Persita TangerangeSportsBerita eSportsIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini