x

Hasil PMPL SEA Season 4 Week 2: Puas! Bigetron RA di Puncak, EVOS Reborn 5 Besar

Rabu, 20 Oktober 2021 11:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil kompetisi eSports PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship (PMPL SEA) Season 4, awal pekan kedua, Selasa (19/10/21).

Dua tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn berhasil mencatatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sehingga membuat kedua tim naik ke papan atas.

Bigetron RA tampil dengan kekuatan baru, usai kedatangan pemain impor Malaysia, uHigh. Ditambah dengan trio Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen, Alien Merah jadi tak terbendung.

Baca Juga
Baca Juga

Saat menjajal Sanhok, Bigetron RA dipaksa bertarung dengan sesama wakil Indonesia, Genesis Dogma dan dua tim Thailand, tapi BTR bisa menuntaskannya dengan WWCD.

Kegemilangan ini dilanjutkan oleh EVOS Reborn. Microboy dkk juga meraih WWCD di game ketiga saat menjajal map Erangel, bahkan tim berhasil panen 14 elims point.

Menariknya, saat masih bermain di Erangel, tersisa lima tim terbaik di menit akhir, dan tiga diantaranya berasal dari Indonesia, yaitu EVOS, RRQ Ryu, dan Genesis Dogma.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil ini, Bigetron RA bertengger di puncak leaderboard sementara PMPL SEA Season 4 Week 2, disusul oleh dua tim asal Thailand, dan EVOS di peringkat keempat.


1. Berpeluang Tembus 16 Besar

Tim eSports Genesis Dogma

Sementara tiga tim Indonesia lainnya, yakni Genesis Dogma, NFT Esports, dan RRQ Ryu secara berturut-turut menghuni posisi 12, 13, dan 14, hanya terpaut beberapa poin.

Jika seluruh wakil Merah Putih bisa mempertahankan posisi ini hingga hari kedua, Rabu (20/10/21), maka seluruhnya akan masuk 16 besar dan lolos ke Super Weekend.

Dukung wakil Merah Putih di ajang PMPL SEA Season 4, setiap Selasa dan Rabu sore, serta di babak Super Weekend setiap hari Jumat hingga Minggu, live streaming dari Youtube PUBG Mobile Indonesia.
 

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsBigetronPUBG Mobile Pro League South East Asia (PMPL SEA)

Berita Terkini