x

Siap Ikuti IFeLeague 1 2021, PSIS Rekrut Jagoan Asal Jakarta

Minggu, 24 Oktober 2021 13:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi IFeLeague 1 2021 dengan merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi Indonesian Football e-League tahun 2021, yang kini mengusung tajuk baru IFeLeague 1 2021. Tim asal Jawa Tengah itu merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz.

Abdul Aziz menggantikan Setia Widianto yang memperkuat PSIS di IFeL musim lalu. Aziz sebelumnya memperkuat provinsi DKI Jakarta di ajang eksibisi PON Papua 2021 dengan finish sebagai top 4.

Manajer PSIS eSports, Mochamad Raviv Avari mengatakan Aziz dipilih karena performanya di ajang PON yang belum lama dipertandingkan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Aziz kemarin di PON cukup bagus. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan yang kami yakini mampu bersaing dengan pemain-pemain IFeL lainnya. Dia juga sudah biasa untuk ikut kompetisi,” ujar Raviv.

"Nanti akan kami kawal Aziz supaya berprestasi dan akan ada bonus untuk Aziz kalau dia berprestasi,” sambung pria yang beberapa kali mengadakan even eSports ini," imbuhnya.


1. Sebuah Kehormatan

Tim eSport PSIS Semarang memastikan tampil di ajang kompetisi IFeLeague 1 2021 dengan merekrut pro player baru yakni Muhammad Abdul Aziz.

Sementara itu, Aziz merasa terhormat tampil mewakili PSIS di ajang IFeLeague 1 2021. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk PSIS dan mewaspadai semua lawan. 

"Yang pertama sebuah kehormatan bagi saya bisa memperkuat PSIS. Ini juga sudah melakukan beberapa persiapan dan nanti di IFeL akan memberikan yang terbaik untuk PSIS,” kata Aziz yang pernah menjadi runner up Liga 1 PES 2020.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau kekuatan lawan semua sama ya. Yang penting bagaimana saya berusaha untuk tampil maksimal membela PSIS," sambungnya. 

IFeLeague 1 sendiri rencananya akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2021 sampai dengan Bulan Desember 2021 dengan format kompetisi penuh (sistem liga) di tahap awal dengan 22 pertandingan dan kemudian ada babak grand final untuk memperebutkan gelar juara.

Tim-tim dari Liga 1 yang dipastikan tampil di ajang IFeLeague 1 adalah PSIS, Persita, Persiraja, Arema FC, PSS, Borneo FC, Persik, Barito Putera, Madura United, Persela, Bhayangkara FC, dan Bali United.

PSIS SemarangPro Evolution SoccerLiga 1eSportsBerita eSportsIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini