x

Celiboy Ungkap Permintaan Maaf ke Alter Ego dan Fans, Hijrah ke RRQ?

Kamis, 28 Oktober 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Atlet Mobile Legends yang bersinar di usia muda, Eldin Rahadian Putra alias Celiboy, menuliskan permintaan maaf kepada klub dan penggemarnya. Ada apa?

Diketahui, Celiboy sudah menjadi bintang di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4, hingga kini baru saja menuntaskan untuk MPL ID Season 8.

Berbagai prestasi sudah diberikan pemuda 18 tahun itu untuk tim Alter Ego. Mulai dari runner up MPL ID Season 6, bahkan juara di ajang MPL Invitational se-Asia Tenggara.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, setelah dua tahun berkiprah di tim bentukan Delwyn Sukamto, Celiboy justru menunjukkan tanda-tanda akan hengkang.

Hal ini diketahui pertama kali di akun resmi Alter Ego. Tertulis kata "Terima Kasih" menggunakan huruf besar, seperti ucapan yang diberikan saat ada player yang keluar.

Potret ini kemudian dibagikan ulang oleh Celiboy melalui Instastory @celiboyy. Ia nampak meminta maaf kepada tim dan penggemar yang terus mendukungnya.

"Thank you Alter Champs. Dua tahun nggak berasa, maaf belum bisa ngasih piala MPL," ungkap pro player yang mendapat julukan Celiboy The Miracle Boy tersebut.

Sejatinya, belum ada kata perpisahan, baik dari pihak Alter Ego maupun Celiboy. Namun, salah satu forum di Twitter banyak menyebutkan bahwa ia sudah didekati RRQ.

"Dia mau nepatin janji ke Pak AP. Dia pernah janji ke Pak AP suatu saat bakal ke RRQ. Pas live Instagram juga Pak AP confirm Celiboy bakalan ke RRQ," tulis akun @miaaauuuwg.

"Apakah ada hubungannya dengan ucapan Pak AP yang bilang bakal ada wajah baru? Gemuk banget tapi nanti tim RRQ ya," timpal pemilik akun @ditadiit_.

"Fix ini mah Celiboy ke RRQ buat jadi hyper, Alberttt main tank," komentar @DroopyRa.


1. Akrab dengan CEO

Logo RRQ.

Beberapa waktu lalu, Celiboy memang sempat dikabarkan sedang menjalin diskusi serius dengan CEO dari Team RRQ, Andrian Pauline atau akrab disapa RRQ AP.

Baca Juga
Baca Juga

Celiboy sendiri sebelumnya memperkuat Team RRQ. Hanya saja, ia memilih hijrah ke Alter Ego untuk mendapat jam terbang, dan kini sudah menjadi bintang Mobile Legends.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini