x

Reset Season Mobile Legends, Gunakan 3 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic

Minggu, 26 Desember 2021 17:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Reset Season Mobile Legends, Gunakan 3 Hero Ini Agar Cepat ke Mythic.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga hero di game eSports Mobile Legends rekomendasi INDOSPORT agar kalian cepat terbebas dari tier atau rank Epic dan kembali ke Mythic.

Reset season 22 Mobile Legends bakal dilakukan pada Sabtu (25/12/21) sore WIB, kalian harus berjuang keras untuk bisa kembali ke rank tertinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Rank Epic menjadi momok menakutkan bagi pemain solo karena banyak player-player yang biasa disebut bocil. Hal itu lantaran mereka suka seenaknya meninggalkan permainan dan baperan karena mendapat kritikan saat bermain.

Namun, kalian tidak perlu cemas. Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero agar kalian cepat ke Mythic:

1. Valir

Bagi kalian yang suka menggunakan hero mage, kami merekomendasikan untuk memakai Valir di Land Of Down. Hero yang satu ini memiliki skill crowd control yang sangat mematikan dan cukup sulit untuk dihindari.

Baca Juga
Baca Juga

Dia merupakan Hero yang sangat kuat di early game maupun late game. Selain memiliki damage yang besar, Valir juga memiliki pertahanan yang baik dengan skill kedua miliknya.

Beberapa waktu lalu, Valir mendapat buff yang membuat efek charge dari skill satu bisa reset jika kena minion.  Hero tersebut diprediksi bakal jadi meta di Season 23 Mobile Legends.


1. 2. Lancelot

Tiga Hero Mobile Legends Agar Terbebas dari Rank Epic dan Cepat Naik ke Mythic.

Bagi pengguna hero assassin, Lancelot sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam push rank. Hero ini sangat jarang dibanned oleh sejumlah pemain karena tidak banyak yang bisa memainkannya.

Lancelot dikenal sebagai hero sangat lincah, apalagi pada skill dua yang juga mengandung imun dari segala  macam damage dan skill lawan.

3. Alpha

Hero ini selalu disepelekan oleh kebanyakan pemain game eSports Mobile Legends. Namun hero figther ini bisa menjadi sangat mematikan bila dijadikan sebagai core.

Penulis sudah membuktikan sendiri, dengan bermain solo menggunakan Alpha. Bila diberikan buff biru dan merah, hero ini sangat kuat dalam melakukan serangan di early game.

Oleh sebab itu, bila menggunakan Alpha kalian harus wajib cepat-cepat untuk merampungkan pertarungan. Karena kelemahan hero ini bila sudah memasuki late game.

eSportsMobile LegendsMoonton

Berita Terkini