x

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini: El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Sabtu, 5 Maret 2022 11:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 hari ini, ada big match El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 9 hari ini, ada big match bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut tengah menggelar pertandingan pada pekan ketiga.

Pekan ketiga MPL Season 9 bakal kembali bergulir pada Jumat (04/03/22) hingga Minggu (06/02/22) akhir pekan nanti, dengan menyuguhkan sejumlah duel seru.

Baca Juga
Baca Juga

Hari kedua dibuka oleh laga antara Rebellion Zion vs AURA. Di mana AURA bakal mencoba mempertahankan posisinya di papan atas.

Sebab, AURA FIRE saat ini masih bertengger di posisi ketiga setelah meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan klasemen sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu ada pertandingan seru antara Bigetron (BTR) vs Alter Ego, di mana Udil dkk mencoba bangkit karena sejauh ini hanya meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan.

Puncaknya ialah ada duel klasik bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends yang berlangsung di hari kedua pekan ketiga MPL Season 9.


1. EVOS Mencoba Bangkit

Logo Mobile Legends

Hari kedua diramaikan oleh pertandingan klasik bertajuk El Clasico yakni pertandingan adu gengsi antara dua tim MLBB terbaik dunia RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends saat ini bersaing ketat di klasemen sementara MPL Season 9 yang baru berjalan tiga pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

RRQ Hoshi masih bertengger di posisi papan atas, yakni menempati runner-up di belakang ONIC eSports yang menguasai puncak dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara EVOS Legends harus turun peringkat ke posisi kelima dengan dua kemenangan dan dua kekalahan, usai dibantai ONIC dengan skor 0-2 sehari sebelumnya di MPL Season 9.


2. Jadwal dan Live Streaming MPL Season 9

Berikut link live streaming MPL Season 9 hari ini:

Berikut jadwal MPL Season 9 hari kedua pekan ketiga, Sabtu (05/03/22):

Berikut link live streaming MPL Season 9 hari ini:

Peringatan! 

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

Jadwal PertandinganeSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsLive StreamingRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsBigetronEVOS LegendMPL Indonesia Season 9

Berita Terkini