x

Ada Isyana Sarasvati dalam Game eSports Free Fire, Dapatkan Bundle Eksklusif

Jumat, 18 Maret 2022 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire

INDOSPORT.COM - Ada Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire. Penggemar bisa mendapatkan bundle eksklusif pilihan Isyana jika bisa menyelesaikan tantangan.

Sebagaimana diketahui, pertumbuhan industri game eSports di Indonesia sangat pesat. Beberapa game juga menggandeng selebriti lokal untuk memperluas pasarnya.

Baca Juga

Baru-baru ini, game eSports Free Fire yang dikembangkan Garena, menggandeng Diva Indonesia, Isyana Sarasvati. Keduanya pun berkolaborasi dan membuat viode musik.

Menariknya, pembuatan video musik untuk lagu bertemakan Free Fire itu diaransemen oleh sang diva, Isyana Sarasvati sendiri.
 
Lagu itu memiliki penggalan lirik "Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style."

Baca Juga

Sekali dengar saja, lagu ini langsung melekat di telinga karena merupakan kombinasi antara lirik rap dan seriosa.
 
Lagu ini memperkenalkan style bermusik khas Isyana ke dunia Free Fire, sekaligus mengajak seluruh Survivors untuk berani mengekspresikan style tempur mereka.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Battle In Style merupakan kampanye global yang diinisiasi Garena untuk game andalannya, Free Fire.
 
Selain ditujukan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pemain Free Fire, Battle in Style juga ingin menginspirasi para pemain agar tetap positif dan bersenang-senang.


1. Dapatkan Bundle Spesial Pilihan Isyana

Isyana Sarasvati dalam game eSports Free Fire

Musisi kebanggaan Indonesia, Isyana Sarasvati mengaku bangga bisa menjadi rekan kolaborasi game eSports Free Fire.

"Seneng banget bisa bergabung ke dalam keluarga Free Fire, dan saya juga sangat mengapresiasi Free Fire," ungkap Isyana.

Baca Juga

"Karena Free Fire selain menggandeng aku sebagai diva baru, aku juga dipercaya untuk mengaransemen ulang jingle game Free Fire sesuai dengan style aku," ucap Isyana lagi.

Isyana Sarasvati berharap kehadirannya dalam game eSports Free Fire bisa menjadi inspirasi Survivors, sebutan untuk pemain Free Fire, agar berani mengekspresikan diri.

Baca Juga

"Semoga kehadiran saya bisa memberi warna baru yang fresh untuk Free Fire," tuntas musisi cantik berusia 28 tahun itu.

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan Bundle spesial pilihan Isyana Sarasvati, yaitu Coral Tribal yang bertema samurai Jepang, yang ada dalam video musiknya.
 
Bundle Coral Tribal ini akan hadir di game Free Fire mulai hari ini, Jumat (18/03/22), melalui event spesial Gold Diamond Shop.

Baca Juga

Survivors cukup menyelesaikan misinya, kemudian mengumpulkan Gold Diamond yang dapat ditukarkan dengan Bundle pilihan Isyana Sarasvati langsung, loh!


2. Isyana Panen Pujian Warganet

Isyana Sarasvati

Tidak hanya video musik Free Fire, suara Isyana Sarasvati juga sangat enak didengar. Alhasil, warganet langsung melontarkan pujian pada sang diva asal Bandung itu.

"Dari sini sadar banget kalau Kak Isyana the real artist. Nyanyi, rap, main musik, soal akting juga dapat banget. Visual apalagi, bukan maen," ungkap akun @purideleon.x.

"Isyana gila Syan, keren banget sumpah," timpal pemilik akun Instagram @hilmaayu_.

"Komposisinya keren banget Isyana," tambah akun Instagram @linda_dwipratiwi.

"Merinding liat penjiwaanmu selalu, goals," komentar dari akun @wahyuputrisishadi.

Artis IndonesiaGamersArtiseSportsFree FireBerita eSportsIsyana Sarasvati

Berita Terkini