x

Habiskan 20 Juta untuk Tato di Sekujur Tubuh, Listy Chan Eks EVOS Menyesal?

Selasa, 22 Maret 2022 10:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan.

INDOSPORT.COM - Habiskan uang hingga 20 juta rupiah demi menggambar tato di sekujur tubuhnya, benarkah Listy Chan, eks pemain EVOS Esports sempat menyesal?

Listy Chan merupakan salah satu sosok yang unik dan memiliki perjalanan hidup yang berbeda dari para wanita lainnya.

Listy Chan, pro player asal Pontianak itu bergabung dalam skuat EVOS Esports, dan menjadi salah satu pemain eSports Mobile Legends wanita terbaik pada masanya.

Baca Juga

Listy memiliki kepribadian yang unik, sering bergonta-ganti warna rambut, membuat tubuhnya jadi kanvas tato, sehingga ia mudah dikenal dan banyak penggemar.

Namun di tengah masa kejayaannya, Listy Chan justru terlibat skandal perselingkuhan dengan YouTuber Ericko Lim. Ia pun dipecat dari EVOS Esports dan berbagai brand.

Baca Juga

Listy Chan harus berjuang kembali untuk mendapatkan impiannya. Namun, lagi-lagi perjalanannya tersandung karena ia putus dengan Ericko Lim beberapa waktu lalu.

Listy Chan mengaku setiap kali ia stress, baik karena karir atau hubungan asmara, maka ia akan membuat tato di tubuhnya.

"Kalau misalnya aku lagi galau, aku tato aja. Aku tinggal datang ke tempat teman aku, minta tato ini di sini," ungkap Listy Chan saat jadi bintang tamu di Tema Indonesia.

Baca Juga

"Aku kalau lagi stress atau kepikiran gitu langsung tato, biar lega. Walaupun aku nggak teriak-teriak sih, nggak pernah."

Seiring waktu, tato di tubuh Listy Chan semakin banyak, bahkan kini sudah tak terhitung lagi, dan menghabiskan total pengeluaran hingga puluhan juta rupiah.


1. Listy Chan Menyesal Punya Tato Kuntilanak?

Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan.

Menurut Listy Chan, tak ada makna khusus dari setiap tato. Hanya ada satu tato yang memiliki makna mendalam, dan tato itu sangat menggambarkan karakter dirinya.

"Nggak ada yg punya arti, cuma satu yang ada artinya, rubah (di bahu). Aku kemarin nyari binatang yang jarang ditato sama orang, biasanya serigala kan," ucap Listy.

Baca Juga

"Aku pilih Fox aja, soalnya dia pinter, licik, royal sama teman-temannya. Jadi aku tato muka cewek sebelah, rubahnya sebelah, dan ceweknya itu aku," papar Listy Chan.

Usut punya usut, ternyata ada satu tato yang membuat Listy Chan menyesal. Itu adalah tato pertamanya di bangku SMA.

"Ada sih tato yang bikin nyesel, tato di belakang (punggung) ini dibuat pas SMA, jelek banget. Saya kan mintanya malaikat, dikasihnya kuntilanak," blak-blakan Listy.

Baca Juga

Masih ada satu tato lagi yang membuat Listy Chan menyesal, yaitu tato bunga di kakinya. Belakangan, ia tahu bahwa tato seperti itu memiliki makna wanita nakal.

"Ada tato bunga di kaki juga aku nyesel, rada gimana gitu, bandelnya parah banget. Tapi aku bandel juga sih, ya sudah lah."

Saking banyaknya tato di tubuhnya, Listy Chan mengaku sudah tidak terhitung lagi.

Baca Juga

"Total tato di tubuhku ini banyak banget, nggak kehitung, ngapain juga aku hitung, aku kan nggak segabut itu," imbuhnya.

"Total bikin tato satu badan sekitar 20-an juta, mungkin di bawah 20 juta, aku nggak hitung. Harganya tergantung tempat, makin bagus makin mahal," pungkas Listy Chan.


2. Putus dari Ericko Lim, Listy Chan Cari Pacar Lagi?

Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim

Pada kesempatan yang sama, Listy Chan juga mengaku saat ini tengah berupaya membuka hati untuk laki-laki yang serius, sebab usianya sudah mencapai 24 tahun.

Sebelumnya, Listy Chan sempat menjalin hubungan mesra dengan sesama pemain EVOS Esports, yaitu Gustian alias REKT.

Setelah itu, Listy Chan cukup lama menjalin hubungan dengan Ericko Lim. Namun hanya dua tahun, hubungan mereka pun kandas.

Listy Chan mengaku setelah ini tidak ingin mencari pacar seorang pro player game eSports atau Youtuber seperti sebelumnya.

Listy Chan berharap ia bisa berpacaran dengan orang biasa, bukan orang terkenal, asalkan laki-laki itu serius dan rajin bekerja, serta tidak bergantung pada dirinya.

GamerseSportsBerita TransferSportainmentEVOS EsportsListy ChanBerita SportainmentBerita eSportsEricko Lim

Berita Terkini