x

EVOS Rekt dapat Ucapan Kasar di Panggung MPL, Sang Pacar: Aku Kena Mental

Minggu, 27 Maret 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Leomurphy (Alter Ego) dan Rekt (EVOS Legend) di MPL Indonesia.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Mobile Legends dari EVOS Esports, Rekt, mendapatkan teriakan kasar saat tampil di panggung MPL ID Season 9, Jumat (25/3/22).

Memasuki pekan keenam MPL Indonesia Season 9, persaingan setiap tim eSports semakin membara. EVOS Legend sukses menjegal skuat Alter Ego dengan skor 2-1.

Baca Juga

Namun, salah satu pemain EVOS Legend, Gustian alias Rekt, mendapat ucapan kasar dari salah satu oknum di MPL Arena, yang diketahui merupakan ofisial dari tim lawan.

Kala itu, seseorang meneriakkan "Rekt go**" dari bangku penonton, namun terdengar sampai bangku pemain.

Salah satu penonton di bangku depan, ONIC Vior, yang tak lain adalah pacar dari EVOS Rekt, bahkan nampak terkejut dan coba mencari-cari siapa sumber suara itu.

Baca Juga

"Jahat, dia ngatain Bae aku," ucap Vior pada saat itu, terekam dalam video yang kemudian ia unggah di kanal Youtube-nya.

"Rekt beban an**," teriak oknum yang sama.

Dengan suaranya yang menggelegar dan terdengar jelas di MPL Arena, penonton lain pun ikut tertawa. Namun, ONIC Vior lantas menegaskan itu adalah aksi yang fatal.

"Coba aku duduk di sana, aku bisa balesin (kata-kata dia)," ungkap ONIC Vior lagi.

Baca Juga

Suasana MPL Arena mulai tidak kondusif. Namun, beruntung EVOS Rekt tetap fokus pada permainannya, dan akhirnya tim bisa menaklukkan Alter Ego dengan skor 2-1.

REKT bahkan berhasil menjadi MVP saat menggunakan hero Hilda, sehingga bisa membawa EVOS kokoh di posisi kelima klasemen sementara MPL ID Season 9.


1. ONIC Vior Setia Dampingi EVOS Rekt

Viorenita Sutanto selebgram yg diklaim mirip idol Korea

EVOS Rekt mendapat ucapan kasar dari salah satu oknum yang hadir di MPL Arena, saat menonton pertandingan eSports MPL Indonesia Season 9, Jumat (25/03/22) lalu.

Kala itu, EVOS harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Alter Ego. Walau sempat dianggap beban, namun Rekt justru tampil sebagai juru selamat dan timnya menang.

Baca Juga

Kemenangan ini sangat berarti bagi tim, begitu pula bagi penggemar EVOS, dan tentu saja bagi sang kekasih Rekt, yaitu ONIC Vior yang duduk di bangku penonton.

Namun, saat mendengar teriakan kasar dari penonton, Vior tak tinggal diam. Ia merekam semua ucapan kebencian itu, kemudian ia mengunggahnya di kanal Youtube Nitavior.

"Guys inget jangan nyerang, tetap respect, pakai pikiran jernih kalian untuk nanggapi hal ini, jangan emosi dibalas emosi juga," ungkap Vior dalam video unggahannya.

Baca Juga

Menurut Vior, Rekt tidak mau ambil pusing dengan ujaran kebencian itu, karena Rekt memang dikenal cuek. Namun, Vior sendiri mengaku kepikiran dengan situasi tersebut.

"Suaranya kedengeran sampai (bangku) player, tapi nggak apa-apa, kalo dari Bae sih dia cuek dan masih bisa konsen sampai menang," ucap Vior di Instagram Story-nya.

"Malah aku yang diledekin selama MPL, kayak anal lima tahun. Biasalah hobi tuh orang isengin aku guys," curhat Vior lagi.

Baca Juga

Ada alasan khusus mengapa ONIC Vior menganggap serius ujaran kebencian itu. Pasalnya, saat ia sedang ada di masa sulit, EVOS Rekt yang selalu sigap membelanya.

"Sekarang aku kena mental. Kalau urusan Bae sih, aku turun tangan ya. Kenapa? Pas aku dihujat, dia nggak diam doang soalnya," tuntas pemain Mobile Legends cantik itu.


2. Alter Ego Pecat Sang Oknum

Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena

Belakangan, diketahui bahwa oknum yang mengucapkan ujaran kebencian untuk EVOS Rekt itu adalah salah satu ofisial dari tim Alter Ego, yang akhirnya langsung dipecat.

"Kami meminta maaf kepada pihak yang berkaitan dengan hal ini, yaitu para player EVOS Esports, khususnya Gustian 'Rekt', dan juga kepada sleuruh EVOS Fams."

"Dengan ini, Alter Ego meminta maaf dan melakukan sebuah sanksi, yaitu melepaskan jabatan Nocturn sebagai manajer," tertulis dalam rilis yang diunggah tim Alter Ego.

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsAlter EgoEVOS LegendViorenita SutantoMPL Indonesia Season 9

Berita Terkini