x

Anastasya Khosasih Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Buah Dada, Netizen: Jadi Pengen Masuk GPX!

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebgram Anastasya Khosasih tanpa sengaja perlihatkan buah dadanya, netizen langsung bereaksi panas, menyebut tim eSports Geng Kapak (GPX).

INDOSPORT.COM - Selebgram Anastasya Khosasih tanpa sengaja memperlihatkan bagian dari buah dadanya. Netizen langsung bereaksi panas, sampai 'menyeret' tim eSports Geng Kapak (GPX).

Anastasya merupakan selebgram yang kerap tampil seksi, dan akhirnya direkrut oleh tim eSports Geng Kapak (GPX) untuk menjadi brand ambassador dan streamer.

Baca Juga

Salah satu hal yang identik dengan sosok Anastasya Khosasih adalah body goals-nya yang menarik perhatian kaum adam, terutama bagian buah dada. Ditambah lagi, ia juga sering gaya berpakaian yang super seksi.

Maka dari itu, dari 1,6 juta followers-nya di Instagram @anastasyakh, umumnya berasal dari kalangan laki-laki dan pegiat eSports.

Beberapa waktu lalu, Anastasya Khosasih membagikan potretnya di Instagram. Saat dirinya sedang menghadap ke samping dan menjulurkan lidahnya dengan manja tak sengaja bagian buah dadanya pun terlihat lantaran ia mengenakan kaos lengan buntung. 

Baca Juga
Baca Juga

"Jangan menjulurkan lidahmu padaku," tulis Anastasya Khosasih lewat kolom caption, dengan menggunakan bahasa Inggris.

Melihat hal tersebut, netizen pun langsung bereaksi. Mereka mengeluarkan segala uneg-uneg mereka di kolom komentar IG milik Anastasya.


1. Anastasya Tampil Seksi, Netizen Auto Zoom

Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: Instagram@anastasyakh

Gamers cantik dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak, Anastasya Khosasih seolah tengah memamerkan buah dadanya, yang sizenya melebihi rata-rata wanita lain.

Alhasil, netizen pun mulai berimajinasi liar, bahkan banyak yang salah fokus lantaran buah dadanya membuncah, terlihat nyata, bukan karena mengenakan tanktop tebal.

Baca Juga

"Bener kata guru sekolah, makan wortel penglihatan mata lebih tajam," komentar dari pemilik akun Instagram @ocilosho***.

"Sampai melipir ke samping," balas pemilik akun Instagram @muhammad.lut***, ketika melihat buah dada Tasya yang tak sengaja menyembul.

"Seperti berontak ingin keluar," komentar lainnya dari pemilik akun @fuckrul.rack_*.

Baca Juga

Seorang netizen bahkan sapai ingin masuk ke grup eSports GPX demi bisa bertemu dengan Anastasya Kosasih. 

"Woi HP gue error ngezoom sendiri," komentar kocak dari akun @happp***.

"Syarat masuk GPX apa sih," tanya salah satu penggemar dengan akun @rnzsx***.

Selain membahas soal bagian buah dada, banyak pula netizen yang blak-blakan mengomentari penampilan seksi Anastasya Khosasih.

Baca Juga

Anastasya Khosasih sendiri mengaku punya alasan khusus mengapa ia memilih untuk menggunakan tanktop yang terlihat seksi dan kekecilan, ketimbang pakaian lainnya.

Menurut Tasya, jika menggunakan kaos atau model pakaian lainnya, maka tubuhnya akan terlihat lebih besar dan berisi. Sehingga kini ia lebih nyaman menggunakan jenis tanktop.


2. Anastasya Terjun ke Dunia Esports

Anastasya Khosasih, brand ambassador tim Esports Geng Kapak (GPX). Foto: Instagram@anastasyakh

Terlepas dari pembahasan soal buah dada, Anastasya Khosasih mendapat popularitas karena kecantikannya dan gaya seksinya.

Anastasya Khosasih pun ditawari untuk menjadi talent di tim eSports, tahun 2021 lalu. Bahkan, dara cantik 20 tahun itu pun langsung menerima tawaran Geng Kapak.

Walau tidak memiliki latar belakang sebagai gamers, tapi Anastasya Khosasih mengaku tertarik untuk mendalami bidang Esports.

"Pengalaman baru, ini baru pertama kali (masuk dunia eSports). Seru juga, belajar hal baru, ketemu teman-teman baru, dapat pengalaman baru, belajar lagi," katanya.

"Dunia eSports kan juga lagi naik, kayak semua orang tertarik sama dunia eSports, salah satunya aku juga, jadi suka sih, jadi excited," ujar Anastasya Kosasih. 

eSportsBerita TransferSportainmentBerita SportainmentBerita eSportsAnastasya KhosasihGeng Kapak (GPX)

Berita Terkini