x

Bantai RRQ Hoshi, ONIC Esports Raih Juara MPL Indonesia Season 10

Senin, 24 Oktober 2022 01:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bantai RRQ Hoshi, ONIC Esports Raih Juara MPL Indonesia Season 10.

INDOSPORT.COM - Babak Grand Final MPL Indonesia Season 10 akhirnya berakhir, di mana ONIC Esports sukses keluar sebagai juara seusai menumbangkan RRQ Hoshi.

Grand Final MPL Indonesia Season 10 baru saja mempertemukan dua raksasa tim Mobile Legends yakni ONIC Esports vs RRQ Hoshi pada Minggu (23/10/2022).

Baca Juga

Menggunakan sistem Best of 7 (BO7), ONIC Esports sukses tampil mengesankan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

Dalam duel ini, keberhasilan tim berjulukan Raja Langit meraih juara tidak lepas dari peran salah satu pemain import bernama Kariri alias Ygnacio Rayosdelsol.

Baca Juga

Pemain asal Filipina ini berhasil menjadi MVP atau meraih gelar pemain terbaik dalam Grand Final MPL ID Season 10.

Kemudian hero bernama Lesley juga menjadi kartu AS dalam meraih kemenangan. Saat sudah unggul 3-1 di game kelima, ONIC Esports memunculkan hero kejutan.

Baca Juga

Hero ini adalah marksman Lesley yang baru mendapatkan revamp di patch terbaru. Memang kemunculannya sudah sangat dinantikan, mengingat di playoff ini hero tersebut sudah bisa dimainkan.

Awalnya game ini tampak sulit dijalani oleh CW sebagai gold gold laner. Sempat terciduk dua kali di early game, CW membalasnya dengan aksi maniac di hadapan jutaan penggemar.


1. ONIC Esports dan RRQ Hoshi Dapat Hadian Miliaran Rupiah

Logo MPL

Sementara itu, RRQ Hoshi yang tampil dengan pemain andalan seperti Clayyy, Alberttt, R7 dan Skylar sebenarya tidak tampil terlalu buruk.

RRQ Hoshi sempat membuat jutaan penonton MPL Indonesia Season 10 terkejut, saat sukses mendapatkan savage di game kedua.

Baca Juga

Savage atau membunuh lima hero sekaligus dilakukan oleh Clayyy. Ia melakukan savage kepada para roster ONIC Esports saat menggunakan hero mage bernama Valentina.

Pada satu momen war di top lane, Clayyy memperlihatkan agresivitasnya dengan Valentina. Damage yang super sakit membuat para pemain ONIC terpick-off secara beruntun karena set-up luar biasa dari RRQ Hoshi.

Baca Juga

Sayang, aksi luar biasa ini tidak bisa dipertahankan pada game-game selanjutnya. Merea harus mengakui kekalahan dengan skor telak 1-4.

Kemenangan bagi ONIC Esports menjadi pembalasan pada season 9 lalu. Saat itu mereka dikalahkan oleh RRQ Hoshi dengan skor yang sama.

Baca Juga

Keberhasilan meraih juara di MPL Indonesia Season 10 membuat ONIC Esports berhak mendapat uang sebesar sebesar 140.000 dollar AS atau sekitar Rp2 miliar.

Sedangkan RRQ Hoshi sebagai juara kedua berhak mendapat hadiah sebesar 67.000 dolar AS atau sekitar Rp1 miliar. RRQ Hoshi juga berhak mengikuti turnamen Piala Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship tahun depan.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsMPL Indonesia Season 10

Berita Terkini