x

Bertabur Bintang, Indonesian Esports Awards 2022 Bakal Lebih Semarak dan Meriah

Jumat, 11 November 2022 00:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Logo Indonesian Esports Awards 2022.

INDOSPORT.COM - Sebagai Home of Esports, GTV sukses berpartisipasi membangun iklim olahraga milenial ini di Tanah Air. Mereka kembali menghadirkan Indonesian Esports Awards 2022 untuk memberi apresiasi tertinggi. 

Pemberian penghargaan Indonesian Esports Awards ini diharapkan dapat memberikan stimulus serta meningkatkan antusiasme generasi muda serta para pelaku eSports di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkreasi. 

Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Indonesian Esports Awards 2021, GTV kembali mempersembahkan malam anugerah insan olahraga tahun ini.

Indonesian Esports Awards belakangan telah bertransformasi menjadi salah satu roda penggerak dan mampu memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan ekosistem industri eSports di Indonesia.

Bekerja sama dengan Lembaga Survey Independen terpercaya, Provetic, untuk menentukan nama-nama insan eSports yang layak masuk ke dalam nominasi penghargaan edisi 2022. 

Baca Juga

Total sembilan nominasi yang akan diperebutkan antara lain Content Creator Gaming Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, dan Celebrity Gamers Terfavorit.

Ada lagi Caster Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit dan Games Esports Terfavorit. 

Baca Juga

Proses voting akan berlangsung dari 7-28 November. Para pemirsa GTV dan pecinta eSports bisa turut berpartisipasi dengan melakukan voting lewat aplikasi RCTI+ secara gratis. Info selengkapnya bisa dilihat di situs GTV.

Malam puncak Indonesian Esports Awards 2022 akan tayang pada Selasa (29/11/22) secara langsung di Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. GTV mempersembahkan sebuah panggung hiburan meriah dan tentunya sangat spesial. 

Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Livy Renata, Rina Nose, Natasha Wilona, Ranger Emas, dan Ananta Rispo adalah nama-nama pesohor papan atas yang akan menyerahkan trofi kepada para insan eSports pemenang penghargaan. 

Baca Juga

1. Semarak Indonesian Esports Awards

Logo Indonesian Esports Awards 2022.

Suasana pun akan semakin semarak dengan kehadiran GIGI, Soundwave, Ghea Youbi, Budi Doremi, Alvin Jonathan, Ziva Magnolya, Jogi TVAS, Abraham TVAS, Derry TVAS, hingga Chiko TVAS yang tentunya membuat pengalaman menonton Indonesian Esports Awards 2022 menjadi tak kan terlupakan.

Dipandu dengan host kondang, Jhon Martin dan Sahilla Hisyam, pastikan kaalian menyaksikan salah satu event penting di dunia eSports ini.

Baca Juga

Olla Ramlan sebagai pengisi acara malam puncak mengatakan program penghargaan Indonesian Esports Awards sangat bagus dan bisa menjadi motivasi bagi pelaku eSports di Indonesia. 

“Seiring berjalannya waktu mungkin eSports bisa menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup diperhitungkan," kata Olla Ramlan. 

Baca Juga

"Antusiasme insan muda sangat besar. Semangat-semangat banget ya dan program ini juga bisa memotivasi mereka agar lebih kreatif sekaligus memajukan nama eSports Indonesia,” tandasnya.

eSportsBerita TransferSportainmentBerita eSportsAtta HalilintarOlla Ramlan

Berita Terkini