x

Cara Nonton Turnamen Free Fire Mobile Legue Season 7 di Studio Sepat Secara Gratis

Rabu, 1 Maret 2023 03:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Juni Adi
Free Fire Master League (FFML) Season 7. (Foto: Instagram/ff.esports.id)

INDOSPORT.COM – Turnamen Free Fire Mobile Legue (FFML) Season 7 bisa ditonton secara offline di Studio Sepat, Jakarta Selatan.

Kompetisi yang mulai digelar pada 3 Maret 2023 mendatang ini menyediakan tiket gratis untuk para penggemar yang ingin mendukung para idola nya secara langsung di panggung FFML Season 7.

Baca Juga

Sepintas mengenai FFML Season 7, ini merupakan pertandingan esports terbesar tingkat nasional untuk kategori game Free Fire yang sudah memasuki musim ketujuh ini.

Sebanyak 18 tim bakal bertanding di ajang yang berlangsung pada 3 Maret sampai 2 April 2023 itu. Kedelapan belas tim tersebut sebelumnya telah melewati fase qualifier dan fase off-season, mereka bakal saling adu skill selama 5 pekan kedepan.

Baca Juga

Turnamen FFML Season 7 disinyalir bakal berlangsung begitu meriah, mengingat banyak terjadinya perpindahan pemain dan pelatih pada bursa transfer beberapa waktu lalu.

Delapan belas tim yang bakal saling adu skill di turnamen FFML Season 7 diantaranya yakni EVOS Divine, (Saudara Esports) SES Alfaink, G Arsy Aphrodite, Morph Team, ONIC Olympus, RRQ Kazu, First Raiders Eclipse, MPO Esports, dan ECHO Esports.

Selanjutnya ada pula skuad dari BULLS Esports, MBR Epsilon, Bigetron Delta, First Raiders Storm, Tiger Wong Esports, Kagendra, Dewa United Esports, OPI Griffin, serta Genesis Dogma.


1. Cara Nonton Gratis FFML Season 7 di Studio Sepat

Free Fire Master League (FFML) Season 7. (Foto: Instagram/ff.esports.id)

Ajang Free Fire Master League (FFML) Season 7 bakal dihelat secara offline di Studio Sepat, yang terletak di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adapaun alamat lengkap venue FFML season 7 tersebut ialah di Jalan Sepat nomor 72, RT7/RW2, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Selain itu, gelaran FFML Season 7 juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube FFEsportsIDOfficial mulai pukul 15.30 WIB.

Melansir dari laman Instagram resmi ff.esports.id, berikut kami sajikan cara mendapatkan tiket gratis FFML Season 7 untuk Anda:

  1. Buka laman website EVENTBRITE, atau bisa langsung klik di link bit.ly/TIKETFFMLS7
  2. Pilih jadwal nonton yang Anda inginkan Isi data diri Anda dengan lengkap
  3. Selanjutnya, tiket akan dikirimkan melalui alamat email Anda yang sudah Anda cantumkan di form data diri
  4. Anda disarankan untuk join ke grup WhatsApp guna menambah teman baru dan mendapat konfirmasi ulang dari admin melalui grup WhatsApp tersebut
  5. Anda bisa langsung join grup WhatsApp di link berikut ini:

https://chat.whatsapp.com/B6hJ2cokwUu4FtQE8rALjY

eSportsFree FireBerita eSportsFree Fire Master League

Berita Terkini