x

Jadwal Pekan Terakhir Regular Season MPL ID S11: Digelar 4 Hari, Dibuka Duel El Clasico EVOS vs RRQ

Selasa, 21 Maret 2023 12:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal MPL ID Season 11 Week 6 akhir pekan ini, di mana akan digelar selama empat hari dan diwarnai dengan duel El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 6 akhir pekan ini, di mana akan digelar selama empat hari dan diwarnai duel El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Tak terasa ajang eSports Mobile Legends yakni MPL Indonesia Season 11 telah mencapai pekan terakhir di regular season yang dimulai selama empat hari.

Ya, biasanya MPL Indonesia sendiri digelar tiga hari di setiap pekannya pada regular season. Namun berbeda pada tahun 2023 ini.

MPL ID S11 pada pekan terakhirnya akan digelar selama empat hari yakni sejak Kamis (23/3/23) hingga Minggu (26/3/23) akhir pekan ini.

Sejumlah duel pun tersaji dalam minggu terakhir regular season. Termasuk big match bertajuk El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi akan menjadi pembuka.

Baca Juga

Kedua tim wajib saling bantai demi meraih kemenangan. Pasanganya, mereka masih punya peluang untuk menyusul ONIC Esports yang sudah menyegel upper bracket di babak play offs MPL ID S11.

Si Landak Kuning tercatat hanya menelan satu kekalahan dari 12 pertandingan yang dilakoninya sejak musim 2023 dimulai.

Baca Juga

Maka tak heran ONIC Esports berhasil mengamankan satu slot Upper Bracket usai mengubur AURA FIRE yang jadi juru kunci.

Maka tim yang ada di belakangnya yakni Geek Slate, RRQ Hoshi, EVOS Legends yang menghuni empat besar harus saling bantai demi menemani ONIC di upper bracket.

Selain duel El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi, ada pertandingan menarik lainnya. Berikut jadwal MPL ID Season 11 Week 6 akhir pekan ini:

Baca Juga

1. Jadwal MPL ID Season 11 Week 6 Akhir Pekan Ini:

Jadwal MPL ID Season 11 Week 6 akhir pekan ini, di mana akan digelar selama empat hari dan diwarnai dengan duel El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Kamis, 23 Maret 2023

Jumat, 24 Maret 2023

Sabtu, 25 Maret 2023

Minggu, 26 Maret 2023

Sumber: MPL ID

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Jadwal PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini