x

Hasil Timnas Mobile Legends Putra SEA Games: Pecah Telur, Indonesia Jungkalkan Singapura

Sabtu, 13 Mei 2023 14:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Hasil Mobile Legends putra SEA Games 2023, Sabtu (13/05/23), sajikan Tim Indonesia yang berhasil jungkalkan Singapura di partai pamungkas fase grup.

INDOSPORT.COM – Hasil Mobile Legends putra SEA Games 2023, Sabtu (13/05/23), sajikan Tim Indonesia yang berhasil jungkalkan Singapura di partai pamungkas fase grup.

Dengan demikian, tim Mobile Legends Indonesia putra berhasil pecah telur dengan mengalahkan Singapura setelah sebelumnya dihajar Kamboja dan Myanmar.

Di laga ini terjadi pergantian roster di mana Rachmad/DreamS yang bermain di dua laga sebelumnya digantikan oleh Nicky/Kiboy di laga kontra Singapura.

Terjadi perang pada menit ke-2 yang menewaskan Franco, hero Singapura, dan Khuffra (Nicky (Kiboy)) sehingga Singapura bisa mengamankan turtle.

Permainan berjalan relatif seimbang hingga menit ke-9 ini yang mana Indonesia unggul kill 5-6 dari Singapura dan tak lama berselang terjadi war di daerah Lord.

Baca Juga

Indonesia untungnya bisa membunuh Franco dan Beatrix walaupun gagal mendapatkan Lord di tengah situasi banyak hero Tim Merah Putih yang nyaris mati.

Perang besar terjadi lagi pada (13’) yang kembali menewaskan Franco dan Beatrix sehingga Fredrinn (Neilsen/Alberttt) bisa mengamankan Lord dengan mudah.

Baca Juga

Boom! Indonesia malah terkena maniac dari Valentina yang berhasil membunuh hampir semua pasukan Indonesia, kecuali Pharsa (Gilang/Sanz), lantas Singapura bisa meremukkan dua tower mid skuad Garuda.

Singapura mendapatkan Lord dengan gratis pada (17’) setelah berhasil membunuh Claude (Jabran/Branz) dan Khuffra serta Yu Zhong sendiri hampir tewas dengan darah tipis.

War berhasil dimenangi oleh Indonesia pada (22’) yang berhasil menewasan Valentina, Badang, dan Grock sehingga Neilsen bisa mendapatkan free Lord.

Keunggulan jumlah hero berhasil dimanfaatkan oleh Indonesia sehingga mereka bisa mengakhiri gim dengan kemenangan dan kill 15-24.

Baca Juga

1. Ban dan Pick

Logo Mobile Legends.

Ban:

Pick:

Singapura:

Indonesia:

IndonesiaSingapuraMobile LegendsSEA Games 2023

Berita Terkini