x

Kalah dari Dekings Bogor, Dumai Susul APK Terdegradasi

Senin, 16 April 2018 02:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Dekings Bogor vs Dumai FC.

Kiprah Dumai FC di ajang Futsal Pro League 2018 harus berakhir. Bahkan mereka tidak akan ikut serta di musim depan karena harus terdegradasi ke level Liga Nusantara.


1. Dumai FC Terdegradasi

Dekings Bogor vs Dumai FC.

Kepastian Dumai FC terdegradasi setelah mereka takluk dari Dekings Bogor. Bermain di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok, Dumai kalah lewat pertandingan dramatis. Sempat kejar mengejar angka, mereka akhirnya kalah dengan skor 4-5.


2. Dewi Fortuna Belum Mendukung

Dekings Bogor vs Dumai FC.

Menanggapi hasil ini, pelatih Dumai FC, Ratno tak dapat menutupi kesedihan. Baginya hasil ini sungguh disayangkan karena membuat timnya terdegradasi.

"Yang jelas tadi faktor dewi fortuna yang belum sama Dumai FC. Ditambah pemain banyak cedera, kelelahan dan minimnya pemain ya tapi coba kami maksimalkan," ucap Ratno selepas laga.

Baca Juga

3. Masih Ada Sisi Positif

Dekings Bogor vs Dumai FC.

Namun meski harus terlempar dari kancah tertinggi kompetisi futsal Indonesia, Ratno mengaku cukup puas. Terlebih keadaan timnya yang minim pengalaman dapat berlaga di kancah elit kompetisi futsal Indonesia.

"Tapi ini sudah bagus ditunjukkan anak-anak. Mereka semangat juang tinggi., tapi ya ini sudah maksimal. Meski terdegradasi kita sudah cukup puas bisa main di liga pro," beber dia.

"Memang saya berharap dapat pemain, klub yang kondusif. Tapi ini terseok-seok. Sehingga saya sebagai pelatih putar otak. Maknya hasil ini membuat saya sedih juga kita harus terdegradasi," tutup dia.

Liga Futsal Profesional (LFP)Dekings Bogor

Berita Terkini