x

Indonesia Jadi Tuan Rumah, Ini Jadwal Resmi Piala AFF Futsal 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 14:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Kompetisi Piala ASEAN Football Federation (AFF) Futsal 2018 dan Piala Sepak Bola Pantai AFF 2018 akan dihelat pada November mendatang.

Hal itu ditentukan usai sejumlah pejabat penting menggelar rapat dewan AFF di Kuala Lumpur, Malaysia belum lama ini. Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah pada dua ajang tersebut.

Piala AFF Futsal 2018 berlangsung pada 5 sampai 11 November. Ada delapan tim yang ikut dalam kejuaraan tersebut dan siap bertarung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Indonesia.

Baca Juga

Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Malaysia, Myanmar, dan Kamboja. Sedangkan Grup B diisi oleh Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.


1. Piala Sepak Bola Pantai AFF 2018

Logo AFF.

Sedangkan Piala Sepak Bola Pantai AFF 2018 akan berlangsung pada 18 sampai 24 November mendatang. Ajang internasional tersebut siap dihelat di Bali.

Kompetisi ini diikuti oleh lima tim, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam. Tentu saja Indonesia diharapkan bisa mendulang trofi dalam ajang ini.

Terus Ikuti Update Piala AFF Futsal 2018 di INDOSPORT.COM.

IndonesiaFutsalMalaysiaVietnamBrunei DarussalamThailandKambojaMyanmarTimor LesteBola InternasionalAFF FutsalPiala AFF Futsal 2018

Berita Terkini